Youth Move Mendukung Implementasi Penegekan Hukum Bareskrim Polri

Youth Move

Redaksiindonesia.id – Kelompok Youth Move mengapresiasi arahan dan komitmen Kabareskrim Polri Komjen. Pol. Agus Andrianto kepada seluruh jajaran reserse di Indonesia dalam acara rakernis Bareskrim Polri Tahun 2022.

Koordinator Youth Move Ibrahim Asnawi mengatakan bahwa peran sentral penyidik dari tingkat bawah sampai atas harus meningkatkan inovasi yang visioner dengan harapan restoratif justice penegekan hukum yang berkeadilan di tengah masyarakat.

“Arahan dan komitmen Kabareskrim Polri Komjen. Pol Agus Andrianto sebagai bentuk pintu gerbang penegakan hukum di Indonesia, sehingga transformasi penyidik yang presisi sangat diharapkan oleh masyarakat”, Ujar Ibrahim dalam keterangannya.(12/06/2020).

Youth Move menilai keberhasilan dan komitmen Kabareskrim Polri hari ini telah dirasakan oleh kalangan masyarakat dalam pengungkapan kasus-kasus besar. Tentunya ini sebagai wujud komitmen Kepolisian Republik Indonesia meningkatkan trust penegekan hukum guna tercapainya program pemulihan ekonomi oleh Pemerintah.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *