Dalam Memperingati Hari lahir Pancasila, Daud Yordan Peduli Bedah Rumah di Kalbar

Foto: Forum Pemuda Kalimantan Barat Jakarta

Redaksiindonesia.id – Forum Pemuda Kalimantan Barat Jakarta bersama Daud Yordan peduli melakukan bedah rumah di daerah kabupaten Bengkayang Kalimantan barat tepatnya di desa nek ginap RT 04/02 kecamatan mentrado, dalam keterangan rilis onlinenya.(01/06/2022).

Fetrus Marwan Ketua FPKB mengatakan “Dalam rangka hari lahir Pancasila Daud Yordan peduli bersama beberapa donatur melakukan bedah rumah nenek iyus usia 80 tahun, dalam kesempatan ini hadir juga kepala desa setempat atas nama pak Marukis dan Babinsa terbaik sersan dua Dirus sebagai kordinator aksi kemanusiaan dan sosial forum Pemuda Kalimantan barat Jakarta untuk kegiatan bedah rumah tersebut”.

Ia menyebutkan, “Kondisi nenek iyus sangat memperhatikan selama 60 tahun tinggal di gubuk derita beralasan tanah dan tidak memiliki penerangan listrik dan MCK/WC, kami memberikan juga beberapa sembako untuk keseharian beliau, didalam rumah gubuk tersebut dihuni 5 orang anak dan cucu nenek tersebut”.

Tambah Fetrus, “Pengusaha muda 55 dan PT.Surya Sejuk Mandiri turut membantu dalam kegiatan sosial tersebut”.

“Kami dari Forum Pemuda Kalimatan Barat mengucapkan terima kasih kepada donatur-donutur yang peduli dalam kegiatan bedah rumah tersebut”, Tutup Fetrus. (Red)

Bacaan Lainnya
ri

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *