LSPI Gelar Audiensi ke Bawaslu Kab. Bekasi Bahas Pengawasan Pemilih Pemula

Foto: Lentera Studi Pemuda Indonesia & Bawaslu Kabupaten Bekasi. (Dok pribadi)

Redaksiindonesia.id – Koordinator Nasional Lentera Studi Pemuda Indonesia (LSPI) sambangi Bawaslu Kabupaten Bekasi guna membangun kemitraan strategis dengan berbagai stakeholder pengawas dan penyelenggaraan Pemilu.

Kehadiran Kornas LSPI disambut hangat oleh Ketua Bawaslu beserta jajaran kabupaten Bekasi.(24/05/2022).

Syaiful Bachri selaku Ketua Bawaslu Kabupaten Bekasi “Terima kasih telah hadir di kantor, kami sangat terbuka kepada siapapun yang bersilaturahmi dan komunikasi untuk pengawasan pemilu”, ujar Syaiful.

“Seringkali kami berkolaborasi dengan NGO pemantau pemilu seperti ; JPPR, DEEP, KIP lainnya”. Tambahnya.

Putra Fajar perwakilan Kornas LSPI menyampaikan bahwa “fokus kami nantinya pada pengawasan dan menumbuhkan kesadaran pada generasi Millenial yang pada momen ini sebagai partisipan pemilih pemula “.ucapnya.

“Selain pengawasan kedepan kami akan berkolaborasi berbagai pihak mulai dari Dukcapil, Kesbangpol dengan menggelar sosialisasi pengawasan di level SMA hingga perguruan tinggi tentunya yang sesuai dengan millenial oriented, ya”.tambahnya.

Bacaan Lainnya
ri

Akbar Khadafi dan Khoirudin menambahkan “Bawaslu Kabupaten Bekasi siap berkolaborasi menjadi narasumber sesuai kapasitas selaku pengawasan”, ujarnya.

” Teman-teman Penyelenggara dari eskternal harus siap untuk pendaftaran di Bawaslu pusat baik secara administrasi, fokus pengawasan serta SDM yang militan”. Tutupnya. (Fajar)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *