Soal OTT Ade Yasin, SEPMI Jawa Barat: Kami Mendukung Penuh KPK RI

Redaksiindonesia.id – Kabupaten Bogor di hebohkan dengan terjaring OTT nya Bupati Kabupaten Bogor, Ade Yasin. SEPMI selaku organisasi serumpun Syarikat Islam sangat mengapresiasi langkah KPK, dalam upayanya memberantas korupsi, baik di tataran Nasional maupun daerah, yang kini berhasil meng OTT Bupati Bogor.

“Kami berdasarkan hasil diskusi, dengan teman-teman SEPMI se-Jawa Barat, sepakat mendukung penuh langkah KPK atas OTT yang mereka lakukan kepada Bupati Bogor, serta berharap, penegakkan supremasi Hukum yang sesuai, tanpa tebang pilih, menurut saya semua kaum muda Syarikat Islam di Jawa Barat, khususnya Bogor, harus satu suara melawan Korupsi di Bumi Tegar Beriman.” Tutupnya.

Lebih lanjut ketika di tanya terkait statment Ketua DPC Syarikat Islam (SI) Kabupaten Bogor, yang tidak yakin bahwa Ade Yasin melakukan tindak pidana Korupsi, Ramdhan selaku Ketua Umum Syarikat Islam menanggapinya dengan santai.

“Terkait dengan statment Ketua DPC SI Kabupaten Bogor ya ? Gak masalah saya maklum itu kan bentuk dari pendapat, namun yang jelas kami sudah koordinasi dengan DPP SI, dan DPP menyatakan sikap dukungan penuh terhadap KPK, kalaupun di tingkatan Cabang seperti Kabupaten Bogor, mendukung Ade Yasin, atau tidak percaya bahwa Bupati melakukan tindak pidana Korupsi, saya rasa itu tidak bisa mewakili suara kaum SI di Kabupaten Bogor, dan cenderung sebagai pendapat Pribadi, buktinya saya kaum Syarikat Islam, domisili di Kabupaten Bogor, tapi tetap mendukung penuh langkah KPK.” Ujarnya saat di tanyai oleh awak media di Kawasan Kabupaten Bogor.

Tentu, hal ini harus menjadi semangat bagi KPK, atas dukungan yang hadir dari element Masyarakat, baik dari kalangan Mahasiswa, Pelajar, maupun Masyarakat umum lainnya yang mendambakan Indonesia bersih dari Korupsi.

Bacaan Lainnya
ri

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *