SEPMI Apresiasi Kapolri Karena Mampu Menjaga Stabilitas Nasional Menjelang Tahun Politik

Redaksiindonesia.id – Serikat Pelajar Mahasiswa Muslimin Indonesia (SEPMI) yang merupakan organisasi sayap bawah Syarikat Islam (SI) menyatakan apresiasinya terhadap Kapolri, Jendral Polisi Listiyo Sigit Prabowo.

Hal ini di sampaikan langsung oleh Ketua Umum SEPMI Jawa Barat, Ramdhan Agung Giri Nugroho, menurutnya Institusi Polri di bawah kepemimpinan Jendral Polisi Listiyo Sigit Prabowo, telah menunjukan peranan, serta kemampuannya dalam menjaga stabilitas Nasional menjelang tahun Politik.

“Kita sama-sama memahami, di tengah atau menjelang tahun Politik 2024, tentu stabilitas negara sangat riskan di ganggu, tapi Polri di bawah kepemimpinan Kapolri yang kharismatik hari ini telah berhasil menunjukan peranan nya, serta kemampuannya dalam menjaga Stabilitas Nasional secara maksimal.” Ujarnya.

Lebih lanjut, pria yang akrab di sapa Ramdhan ini menuturkan, bahwa Polri kini jauh lebih presisi, serta merakyat, sehingga framing Masyarakat takut polisi mulai luntur di kalangan masyarakat saat ini.

“Selain mampu menjaga stabilitas nasional, Kapolri pun berhasil bersama jajarannya, mengubah framing Rakyat takut Polisi, menjadi Rakyat kawan Polisi, dengan semakin merakyat, serta komunikasi yang intens secara persuasif yang kini terjalin antara masyarakat sipil, dan Polri, ini merupakan prestasi yang patut di acungi jempol atas kepempimpinan Kapolri Jendral Polisi Listiyo Sigit Prabowo, serta jajarannya.” Tutupnya.

Tentu hal ini perlu menjadi prestasi yang di banggakan, bahwa benar Polisi sebagai pengayom masyarakat telah terealisasi dengan sempurna, di bawah kepemimpinan Kapolri Jendral Polisi Listiyo Sigit Prabowo.

Bacaan Lainnya
ri

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *