Pasar Murah BPC HIPMI Muna di Sambut Antusias Oleh Masyarakat Setempat

Foto: Pasar murah BPC HIPMI Muna

Redaksiindonesia.id – Pasar murah yang di gelar oleh BPC Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Muna tertanggal 28 sd 29 April 2022 mendatangkan antusias yang cukup tinggi dari masyarakat setempat, terkhusus untuk ibu-ibu rumah tangga Kab. Muna, di buktikan dengan terjualnya 300 liter minyak goreng dalam waktu sekejap.

Dalam pelaksaan pasar murah tersebut seharusnya di gelar 2 hari akan tetapi HIPMI Muna hanya menggunakan 1 hari saja, dengan menyediakan 300 liter minyak goreng. Ungkap Ikhsan. 

Dalam proses penjualan, kami melakukan pembatasan untuk para pembeli, dengan harapan agar masyarakat yang membutuhkan bisa kebagian minyak goreng tersebut. Tegas Mahasiswa Magister Hukum Bisnis itu. 

“Misalkan tiap keluarga hanya di perbolehkan untuk membeli 2 liter saja”.

Ketua Umum Himpunan Pengusaha Muda Indonesia Cabang Muna (BPC HIPMI Muna) Ikhsan Jamal mengungkapkan bahwa kegiatan Pasar Murah ini tidak ada tujuan untuk mendapatkan keuntungan, malainkan bagaimana kemudian masyarakat yang membutuhkan minyak goreng dapat membeli dengan harga standar. 

Untuk di ketahui 30 liter pertama kami menjual dengan harga Rp. 25. 000., 20 liter berikutnya dengan harga Rp. 28.000., , dan sisanya dengan harga Rp. 30.000,. Ungkapnya. 

Bacaan Lainnya
ri

Harga yang kami tetapkan tersebut memiliki selisih harga yang cukup signifikan dari harga pasar di Kab. Muna. 

Ikhsan juga menyampaikan bahwa 2 orang pembeli datang ke kami dan hendak memborong minyak goreng, tapi secara tegas kami menolak.

Insya Allah kegiatan pasar murah yang di gelar oleh Himpunan Pengusaha  Muda Indonesia Cabang Muna (BPC HIPMI MMuna bisa mendatangkan manfaat untuk Masyarakat Kab. Muna. Tutupnya.(red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *