Muliansyah Abdurrahman Ajak Wartawan Buka Puasa Bersama sebelum Idul Fitri

Jakarta – Bulan Ramadhan sebentar lagi tepat memasuki hari ke 30, diwaktu yang tersisa tersebut Muliansyah Abdurrahman selaku CEO MDI Group mengajak insan media buka puasa bersama disalah satu hotel dibilangan Jakarta Pusat, Kamis, 28/04/22,

Selain sebagai ajang silaturahmi dan ramah tamah menjelang Idul Fitri juga sebagai ajang tatap muka sesama wartawan.
Dalam acara tersebut terlihat beberapa tamu undangan yang turut hadir, tamu undangan terlihat santai dan mereka berbincang-bincang sesama wartawan yang turut hadir dalam acara itu seraya menunggu waktu menjelang buka puasa.

Muliansyah Abdurrahman melalui obrolan santai mengatakan bahwa acara ini merupakan bagian dari apresiasi kepada insan media atas dedikasinya yang terus mewartakan kepada masyarakat Indonesia tanpa lelah.

” Hidup di era saat ini, semua serba digital apalagi dalam mendapatkan informasi, wartawan merupakan insan yang patut diberikan apresiasi, sebab tanpa mereka kita tidak pernah tahu apa yang terjadi di negeri ini”, ucapnya.

Tiba waktunya buka puasa hidangan yang disajikan secara prasmanan di restoran tersebut menambah keseruan, para wartawan yang tak sabar ikut mengantri menyantap menu yang tersaji, terlihat tertib dan kompak seraya dibumbui guyonan dan canda kecil, tidak lupa sebelum mereka menyantap hidangan dengan khusu’ mereka berdoa dan dipimpin oleh rekannya sendiri.

Diacara tersebut Muliansyah Abdurrahman mendapatkan bingkisan dari Himpunan Mahasiswa Islam (HMI),yang diwakili oleh Dila, tak hanya bingkisan saja mereka juga memberikan penghargaan berupa sertifikat atas partisipasinya sebagai narasumber diacara dengan tema “Peran Perempuan Dalam Peningkatan Transformasi Media”, pada Rabu, (09/04/22) lalu.

Bacaan Lainnya
ri

Menjelang akhir acara Muliansyah Abdurrahman juga pamit jika dirinya mau pulang ke kampung halaman.
“Saya titip oleh-oleh bang” sahut wartawan seraya tertawa, tak hanya itu disesi tersebut ditutup dengan foto bersama dan salam-salaman sebagai bentuk maaf-maafan menjelang Idul Fitri.(Ivan)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *