Kemenpan RB Berikan Kategori “Baik” Kepada PP-PON Kemenenpora Dalam Penyelenggara Pelayanan Publik 2021

Jakarta – Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Kemenpora RI) melalui Pusat Pemberdayaan Pemuda dan Olahraga Nasional (PP-PON) mendapat penghargaan Unit Kerja Penyelenggara Pelayanan Publik 2021 dengan kategori “baik” dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB) pada 8 Maret lalu.

Penghargaan itu diberikan setelah mengevaluasi kinerja pada keseluruhan aspek penilaian tingkat pelayanan yang terdiri dari kebijakan pelayanan, profesionalisme SDM, sarana dan prasarana, sistem informasi pelayanan publik, konsultasi dan pengaduan, serta inovasi pelayanan publik.

Kepala PP-PON Kemenpora, Tri Winarno, Ak.,MM.,CA, menjelaskan bahwa penghargaan tersebut merupakan bukti nyata pihaknya dalam memberikan pelayanan diklat yang prima kepada seluruh stakeholder kepemudaan dan keolahragaan.

“Peningkatan kualitas pelayanan yg optimal menjadi hal yang harus dilakukan secara berkelanjutan untuk menciptakan organisasi PP-PON yang adaptif, costumer focus, agile dan akuntabel ,” ujar Tri saat membuka Rapat Koordinasi Diklat Kepemudaan dan Keolahragaan Yang Terstandarisasi di Bogor akhir Maret lalu.

Tri melanjutkan, manajemen PP-PON Kemenpora memang telah bekerja optimal agar seluruh pelayanan publik mereka bisa memenuhi standar yang prima.  

Kemudian, PP-PON Kemenpora juga selalu berkomitmen memberikan pelayanan publik yang terbaik dan berkualitas demi memenuhi kebutuhan masyarakat dan para stakeholders.

Bacaan Lainnya
ri

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *