Kongres KNPI di Maluku Utara, DPD Provinsi se-Indonesia Solid Dukung 

KNPI

Jakarta – Organisasi Pemuda yang terhimpun dalam KNPI bersama Majelis Belia Malaysia (MBM) menggelar kegiatan bersama dan santunan anak yatim di hotel sahid – jakarta (10/4).

Ketua Formateur KNPI DPD Prov. DKI Jakarta Nadia mengatakan kegiatan yang dilaksanakan oleh DPP KNPI dan Organisasi Kepemudaan adalah sebuah bentuk kerja nyata di tengah bulan ramadhan serta ini bagian dari menjalin sinergitas pemuda indonesia dan malaysia. 

“Kegiatan ini merupakan bentuk kerja nyata DPP KNPI dan organisasi kepemudaan Malaysia dalam rangka meningkatkan nilai keimanan kita sebagai muslim dan tak lupa juga ini bentuk kerjasama dalam meningkatkan peran pemuda kedua negara untuk kedepannya”, ungkapnya saat dihubungi melalui pesan singkat. 

Selain itu, menjelang Kongres KNPI ke XVI yang akan digelar di Maluku Utara pada bulan Mei 2022 mendatang, DPP KNPI melaunching logo official Kongres DPP KNPI. 

“Logo resmi kongres DPP KNPI telah dilaunching, nantinya logo ini akan menjadi icon Kongres Ke XVI di Maluku Utara”, tambahnya.

Nadia yang juga Mantan Presiden Mahasiswa menambahkan DPD Provinsi Se-Indonesia solid, Organisasi Mahasiswa dan Organisasi Kepemudaan lainnya akan ikut kongres di Maluku Utara. 

Bacaan Lainnya
ri

“Kongres yang nantinya akan digelar di Maluku Utara pada bulan Mei 2022 mendatang akan diikuti oleh DPD Se-Indonesia dan Organidasi Kemahasiswaan serta Organisasi Kepemudaan besar lainnya”, tegasnya. 

Dalam rangkaian kegiatan turut dihadiri Tokoh Nasional Seperti Akbar Tandjung dan Pengurus DPP KNPI, Organisasi kemahasiswaan serta Organisasi Kepemudaan.(red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *