Bahtiar manadjeng booking satu studio XXI dalam tayangan perdana film SKR

Redaksiindonesia.id – Selimut Kabut Rongkong (SKR) merupakan film fenomenal yang di sutradarai dan ditulis oleh Indra J Mae yang mengangkat tradisi dan budaya lokal Sulawesi Selatan, terkhusus masyarakat Rongkong Tana Luwu. Film ini dibintangi oleh aktris Dinda Tarisa, A. Agung Iskandar dan Wasri Yanti Pasande.

Film yang diproduksi oleh SKV Movie Entertainment dan produser Sunny Vatvani serta Fujianto Manati ini mengangkat kearifan lokal dan kisruh tanah adat masyarakat pegunugan Rongkong, Luwu Utara, Sulawesi Selatan.

Dalam kesemapatan ini, team work Energi Baru akan menyelenggarakan nobar gratis bersama salah satu pemeran utama Wasri Yanti Pasande di bioskop XXI Mall Ratu Indah Kota Makassar pada Senin 11 April 2022. Dalam keterangan resminya Bahtiar Manadjeng sebagai penanggung jawab mengungkapkan “Upaya ini sebagai bentuk support karya anak bangsa yang mengangkat cerita, tradisi dan budaya lokal” ungkapnya.

Diketahui teamwork Energi Baru sedang mengadakan giveaway tiket gratis nobar SKR, giveaway diadakan pada sosial media Instagram Resmi @mediacenter_bahtiar manadjeng sejak Selasa hingga Minggu pukul 18.00 wita.

“Sebagai putra daerah bangga terhadap film yang meengangkat cerita tentang Tana Luwu terkhusus Rongkong. Tiket gratis ini kita bagikan secara giveaway kepada masyarakata yang mengikuti syarat dan ketentuan nobar dan kita sudah booking full 1 studio XXI untuk penayangan pada hari senin 11 april 2022 mendatang” tutupnya.

Bacaan Lainnya
ri

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *