Kolaborasi JAMNUSA dan Polri Gelar Vaksinasi Serentak Polri Presisi di Cakung Jakarta Timur

Jaringan Aktivis Muda Nusantara
Foto: JAMNUSA

Redaksiindonesia.id – Mabes Polri menggandeng Jaringan Aktivis Muda Nusantara (JAMNUSA) dalam menggelar Vaksinasi Polri Presisi yang serentak dilaksanakan di 34 titik se-Jabodetabek, Selasa, 29 Maret 2022.

Hisar Sitompul selaku Kordinator Nasional JAMNUSA menegaskan apresiasi serta dukungannya kepada Kapolri beserta jajaran Kepolisian yang telah melakukan berbagai upaya dalam rangka menekan penyebaran virus covid 19. 

“Kami dari JAMNUSA mengapresiasi serta mendukung penuh bapak Kapolri beserta jajaran kepolisian yang telah berupaya maksimal dalam melaksanakan percepatan vaksinasi covid 19 khususnya lewat kolaborasi dengan menggandeng berbagai elemen masyarakat dalam program percepatan vaksinasi ini,” kata Hisar dalam gelaran Vaksinasi Polri Presisi Serentak di 34 titik Se Jabodetabek, Selasa, 29 Maret 2022, di Kantor Sekretariat RW 07 Cakung Jakarta Timur. 

Disamping itu JAMNUSA juga menghimbau masyarakat agar selalu selektif dalam membaca informasi yang berkaitan dengan vaksinasi dikarenakan marak juga informasi hoaks yang menyesatkan terkait vaksinasi covid 19.

“Di media sosial ada banyak hoaks seputar vaksinasi, yang paling penting masyarakat Patuhi dan Ikuti saja anjuran serta himbauan dari Pemerintah bahwa Vaksin covid 19 itu Aman dan Halal,” tandas Hisar. 

Selanjutnya JAMNUSA juga menegaskan pentingnya vaksinasi dalam rangka memagari tubuh kita dari paparan virus covid 19 selain itu vaksinasi juga upaya nyata dalam melindungi orang-orang terdekat kita sekaligus lingkungan masyarakat juga dari paparan virus covid 19. 

Bacaan Lainnya
ri

“Toh sudah terbukti juga di semua negara di dunia hari ini vaksinasi menjadi jurus jitu dalam menekan penyebaran virus covid 19, jadi kita tidak perlu ragu dan takut, ikuti saja anjuran dan himbauan Pemerintah,” tegas Hisar.

Menutup pernyataannya kepada awak media, JAMNUSA mengajak masyarakat untuk terus mendukung berbagai upaya maksimal yang dilakukan Pemerintah dalam menangani pandemi covid 19. 

“Kami mengajak masyarakat untuk terus mengawal serta mendukung berbagai upaya maksimal yang dilakukan Pemerintah, Polri & TNI dalam penanganan pandemi covid 19 sehingga Indonesia Sehat & Maju bisa segera kita songsong,” tutup Hisar.(red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *