United Bike Rilis Sepeda 4 Destinasi Prioritas untuk Dukung Sport Tourism Indonesia

Redaksiindonesia.id – Menurut medcom.id- United Bike resmi meluncurkan empat sepeda anyar mereka, seri pariwisata Indonesia. Peluncuran empat produk tersebut dilakukan di ATR Cycling @ Pusat Sepeda Pantai Indah Kapuk, Sabtu 19 Maret 2022.

Lantaran untuk mendukung sports tourism Indonesia, United menamakan empat sepeda anyar mereka dengan empat destinasi prioritas yang diusung pemerintah, yaitu Danau Toba, Likupang, Mandalika, dan Labuan Bajo dengan tipe sepeda Carvis.

“Kami mendukung sport tourism dari 2020 yang diusung pemerintah. Kami bekerja sama dengan Kemenparekraf dan Kemenpora. Jadi sepedahan sambil ada pariwisata, awalnya dari situ,” ujar Meylani Suryanata, selaku National Marketing Communication.

Tujuan United mengeluarkan seri ini, menurut Meylani, bermula dari sport tourism dan itu kami lakukan sampai sekarang. Pemerintah meng-highlight 5 destinasi, dan United membuatnya dengan produk mereka.

“Ada 5 destinasi yang di-highlight oleh pemerintah. Likupang, Mandalika, Labuan Bajo, Danau Toba, dan Borobudur. Nah, Borobudur sudah dirilis pada 2020 lalu. Dengan event tour de Borobudur bersama Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo,” ujar Meylani

“Nah untuk 4 seri ini juga bertepatan dengan ulang tahun United Bike juga yang ke-30,” sambungnya.  

Bacaan Lainnya
ri

Untuk keempat seri ini bisa kamu dapatkan di berbagai store, baik online maupun offline. Namun sayangnya, United tak memproduksi banyak untuk keempat seri ini.

Meylani mengungkapkan bahwa, “Untuk masing-masing sepeda diproduksi hanya ada 50 stok ke seluruh Indonesia, dan tersedia di berbagai store United Bike,”
(RED)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *