Gerak Indonesia Mengapresiasi Kapolri Terkait Ketersediaan Minyak Goreng

Jakarta – Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo meminta kepada seluruh Kapolda dan Kapolres untuk melakukan pengecekan dan pengawasan setiap hari di pasar terkait dengan ketersediaan atau stok minyak goreng.

“Mulai hari ini, besok sampai dengan minggu depan minyak goreng harus ada di lapangan. Baik di pasar modern maupun pasar tradisional. Tolong betul-betul diawasi,” kata Sigit dalam Vicon berdama Menteri Perdagangan di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Senin 14 Maret 2022.

Menanggapi himbuan Kapolri untuk Kapolres dan Kapolda diseluruh Indonesia Teddy Direktur Eksekutif Gerakan Rakyat Untuk Keadilan Indonesia (Gerak Indonesia) sangat mengapresiasi langkah yang diambil Kapolri Jenderal Sigit ini merupakan contoh pemimpin yang mendengar ceritan hati rakyat kecil dan bentuk Polri Presisi.

Semoga kedepan tidak ada lagi kelangkahan minyak goreng serta antrian mak-mak untuk mendapatkan minyak goreng karena sikap tegas Kapolri inilah yang menjadi dasar untuk megurai kelangkahan minyak goreng dan menindak oknum penimbun tutup Teddy kepada media.(red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *