KNPI Kecamatan Cakung Sinergis Dengan Koramil 06 Cakung Bantu Percepatan Vaksinasi

Jakarta – Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kec. Cakung bersinergis dengan Koramil 06 Cakung menyelenggarakan kegiatan vaksinasi dosis 3 (Booster) di Kantor Sekretariat RW 01 Kampung Baru Klender Kelurahan Jatinegara, Cakung, Jakarta Timur, Sabtu, 26/2/2022. 

Abdul Kholiq selaku Ketua KNPI Kec. Cakung mengatakan bahwa kegiatan vaksinasi dosis 3 ini ialah wujud nyata dari program pengabdian masyarakat yang digagas olehnya bersama pengurus KNPI Kec. Cakung sekaligus juga dalam hal ini membantu Pemerintah agar dapat segera terwujudnya Herd Immunity sehingga ekonomi bisa kembali membaik. 

“Saya selaku Ketua KNPI Kec. Cakung bersama rekan-rekan pengurus turut membantu penyelenggaraan vaksinasi dosis 3 yang di inisiasi oleh Koramil 06 Cakung, ini adalah wujud pengabdian masyarakat yang kami lakukan sekaligus juga harapannya bisa memenuhi target peserta vaksinasi yang dicanangkan oleh Koramil 06 Cakung”, kata Abdul Kholiq. 

“Ini juga bentuk dukungan kami kepada Pemerintah terkhusus di Kecamatan Cakung, Jakarta Timur agar masyarakat bisa segera mendapatkan vaksinasi dosis 3 dan harapannya dapat terhindar dari paparan virus covid 19”, tegas Kholid. 

Terakhir Kholid selaku Ketua KNPI Kec. Cakung mengajak masyarakat di Kecamatan Cakung agar tidak ragu untuk di vaksin baik itu dosis 1, 2 ataupun yang ketiga (Booster) hal ini bertujuan untuk melindungi tubuh agar bisa terhindar dari paparan virus covid 19. 

“Selaku Ketua KNPI Kec. Cakung bersama jajaran pengurus kami mengajak masyarakat di wilayah Kecamatan Cakung, Jakarta Timur untuk mengikuti vaksinasi baik itu dosis 1, 2 ataupun yang ketiga sesuai anjuran Pemerintah agar tubuh kita semakin terproteksi dari paparan virus covid 19 dan Vaksin ini aman dan halal sesuai dengan apa yang disampaikan oleh Pemerintah melalui Kementerian Kesehatan”, tutup Kholid.

Bacaan Lainnya
ri

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *