Gandeng JAMNUSA, Polri Bagikan Bantuan Sembako Kepada Masyakarat

Jakarta – Mabes Polri membagikan ratusan paket sembako berisi beras, minyak, gula dan mie instan kepada masyarakat di wilayah Jakarta Utara, Jumat, 25/2/2022. Bantuan Paket sembako ini disalurkan kepada masyarakat melalui organisasi Jaringan Aktivis Muda Nusantara (JAMNUSA).

Hisar Sitompul selaku Kordinator Nasional JAMNUSA menyampaikan apresiasi atas bantuan paket sembako yang diberikan oleh Mabes Polri dibawah kepemimpinan Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo. Ia menilai hal ini merupakan bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat di tengah kondisi pandemi covid 19 yang saat ini terus menjadi fokus penanganan Pemerintah. 

“Kami Apresiasi bantuan paket sembako dari Bapak Kapolri Sigit, kami lihat dibawah kepemimpinan beliau kegiatan seperti ini sangat rutin dijalankan, ini tentunya diharapkan dapat membantu meringankan beban masyarakat terutama mereka yang terdampak pandemi covid 19”, kata Hisar, Jumat, 25/2/2022, di Koja, Jakarta Utara. 

Hisar juga menjelaskan bahwasannya Bantuan Paket Sembako ini akan disalurkan kepada masyarakat yang benar – benar membutuhkan  di sejumlah titik di Jakarta Utara dan Jakarta Timur. 

“Siang ini langsung kami akan bergerak menyalurkan ke beberapa titik di Jakarta Utara dan Jakarta Timur tentunya harus benar – benar tepat sasaran karena ini amanah juga bagi kami yang menyalurkan”, tegasnya. 

Masih di hari yang sama sejumlah masyakarat penerima bantuan paket sembako di perkampungan padat penduduk di bilangan Koja, Jakarta Utara menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kapolri Bapak Listyo Sigit serta pemuda dan mahasiswa yang tergabung dalam JAMNUSA. 

Bacaan Lainnya
ri

“Terimakasih Bapak Kapolri atas bantuannya semoga Polri semakin dicintai masyarakat, terimakasih juga adek – adek dari JAMNUSA yang sudah mau turun langsung ke tempat kami menyalurkan bantuannya,” ujar Ibu Nurul. 

Sementara itu di tempat yang berbeda yakni di bilangan Cakung, Jakarta Timur, masyarakat juga menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasinya atas bantuan paket sembako yang diberikan Polri. 

“Kami berterimakasih sekali kepada Bapak Kapolri Pak Sigit bantuan ini tentunya akan sangat bermanfaat, semoga Polri semakin baik dan untuk adek – adek mahasiswa juga terimakasih semoga kalian kelak menjadi pemimpin bangsa yang amanah”, ucap Herman salah satu warga penerima bantuan yang tinggal dibawah jembatan layang Cakung, Jakarta Timur. (red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *