DPP ALMULK Indonesia Mendukung Pemilu 2024 di Undur

Redaksiindonesia.id – Pandemi Covid-19 yang telah berjalan hampir dua tahun ini telah menjadi pekerjaan rumah yang besar bagi negara-negara di dunia, dan juga negara Indonesia dalam upaya memulihkan kembali ekonomi masyarakat.

Menyikapi hal terseburt, Fauzan Ohorella mendukung agar Pemilihan Umum di 2024 mendatang untuk diundur. Menurutnya, tantangan besar bagi Indonesia ini adalah bagaimana Pemerintah berkonsentrasi untuk Pemulihan Ekonomi Nasional.

“Saya pikir yang lebih krusial saat ini adalah bagaimana Pemerintah memikiran tentang memulihkan kembali ekonomi umat (PEN), dan dikesampingkan dahulu terkait Pemilu 2024 mendatang.” Ujar Fauzan Ohorella,(25/02/2022).

Dia mengatakan lagi, bahwa Pemerintah lebih baik fokus pada percepatan Vaksinasi. karna menurutnya, pemerataan vaksinasi itu akan jadi pondasi dalam memulihkan ekonomi umat. 

“Saran saya Pemerintah terus percepat pemerataan Vaksinasi Booster dosis tiga ini, karena itu akan jadi pemantik dalam upaya untuk membangkitkan kembali Pemulihan Ekonomi Umat (PEN).” Tambah Fauzan Ohorella

Dia juga meminta, agar sebaiknya Presiden Joko Widodo untuk melanjutkan kembali program strategi nasional yang sempat tertunda akibat menangani Pandemi Covid-19 ini. Kata dia, saat ini Program Strategis Nasional itu juga sudah mulai dirasakan manfaatnnya oleh masyarakat.

Bacaan Lainnya
ri

“Dari hasil survei Indikator Politik Indonesia, 70 persen masyarakat puas dengan Jokowi. Artinya, keberhasilan program strategi nasional Pemerintahan Jokowi sudah mulai dirasakan oleh masyarakat.”

Dalam penutupnya, dia mengajak semua pihak agar mendukung Pemerintah untuk memulihkan kembali ekonomi secara nasional, dan meminta pembahasan Pemilu 2024 untuk di undur. 

“Ya kami mengajak seluruh pihak, terutama partai politik, tokoh agama dan organisasi masyarakat agar meminta Presiden Jokowi atau Pemerintah khususnya agar fokus pada Pemulihan Ekonomi Nasional. Dan mendukung di undurnya Pemilu 2024 mendatang.” Tutup, Fauzan Ohorella Ketua Umum Aliansi Mahasiswa Muslim Maluku.(red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *