CAASA Gelar Pelantikan Kepengurusan Baru di Periode 2022-2027 

Jakarta – Harapan kepengurusan CAASA yang baru manjadi pelopor perguruan maritim dalam mendukung program pemerintah.

Dalam perkembangan dunia maritim semakin dinamis saat ini, maka peran dunia pendidikan vokasi perlu mendapatkan perhatian lebih terutama dalam penyaluran lulusan kemaritiman. 

Mengingat banyak sekali lulusan kemaritiman yang belum terserat ke dunia kerja baik di dalam dan luar negeri. Sehingga sejak berakhirnya kepengurusan Corps Alumni Stimar AMI 2015 – 2022 angkatan 95, maka pada tanggal 19 Feb 2022 telah terpilih kepengurusan terbaru dengan ketua Capt I Komang Juni Wirawan M. Mar. 

Diharapkan dengan terpilihnya kepengurusan baru dapat melanjutkan program kepengurusan sebelumnya dan meningkatkan peran lebih aktif kepada Corps Alumni Stimar AMI secara umum dimana Stimar AMI menjadi salah satu pelopor penguruan Maritim Swasta Terbaik dan tertua yang berdiri sejak tahun 1966. 

Kita berharap dengan program – program yang sudah direncanakan dapat berimbas pada peningkatan lulusan Stimar AMI dan perguruan tinggi maritime lainnya untuk mendukung program Maritim dunia sebagai program unggulan pemerintah saat ini. 

Beliau juga mencalonkan sebagai ketua umum Corps Alumni Stimar AMI ( CAASA ) periode 2022 – 2027 dengan misi yang lebih baik yaitu dari kampus, kembali ke kampus dan meningkatkan kualitas kampus maritim sehinggan menjadi insan penghubung antar bangsa di dunia kemaritiman. 

Bacaan Lainnya
ri

Semoga program – program tersebut bisa memberikan pengaruh besar terdapat lulusan Perguruan tinggi maritim secara global dengan terserap lapangan kerja baik pelayaran lokal dan internasional.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *