Dinas Bina Marga Jakarta Timur perbaiki jalan rusak di Pulogebang


Jakarta Timur – Pihak Bina Marga Jakarta timur melakukan perbaikan jalan menuju sekitaran awasan Rusun Pulogebang Cakung Jakarta Timur. Dilatarbelakangi adanya laporan warga terkait jalan rusak yang seringkali menimbulkan kecelakaan. Ada yang ketika melintas terperosok serta parahnya sampai dirawat di Rumah Sakit karena terjatuh.

Konfirmasi tim RedaksiJakarta.com kepada camat Cakung bapak Fajar Eko Satrio terkait jalan tersebut sempat kaget sambil mengatakan “Selama 7 tahun masalahnya tetap sama sebab belum diintruksikan perihal renovasi ini dari pihak pemda sehingga kami dan inas Bina Marga tidak dapat berbuat banyak”, ujarnya.


“Permasalahan ini kami segera serahkan ke pemda, saya sudah bertemu dengan mereka para pemilik lahan warga RW 11 Pulogebang, intinya tetap minta penggantian. Khususnya jalan tembus diproritaskan”, tambahnya.


Semoga menjadi perhatian ditingkat kota dan provinsi. Harapan semua jalan tersebut menjadi prioritas dinas Bina Marga.


Petugas Bina Marga yang tidak mau disebutkan namanya, ketika dikonfirmasi dilapangan mengatakan, “Kami bekerja sesuai intruksi pimpinan, ya kami laksanakan”. Ucapnya.


Selain itu bapak Sinaga, warga setempat mengucapkan “terima kasih atas diperbaikinya jalan ini, karena benar-benar vital dan sangat bermanfaat sekitar ratusan pengguna jalan, tiap harinya melintas jalan ini”. Sahutnya.

Bacaan Lainnya
ri


Abdul Kohar selaku Lembaga Musyawarah Kelurahan RW 011 Abdul Kohar mengapresiasi kegiatan perbaikan jalan oleh Bina Marga. “Walau bersifat sementara berupa tambal sulam,  namun ini merupakan kerja nyata untuk masyarakat” ucapnya.


“Prinsipnya walaupun dengan keterbatasan yang ada dan kendala administrasi di jalan Mutiara raya, namun dari Sudin Bina Marga tetap mau mendengar dan membantu perbaikan jalan di jalan Mutiara”.Pungkasnya (Jae)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *