Diguyur Hujan, Yayasan Peduli PEMALANG BERSATU Tetap Semangat Salurkan Bantuan 

Redaksijakarta – Yayasan peduli “PEMALANG BERSATU” melalukan sinergitas dengan Lembaga Amil Zakat dan shodaqoh (LAZIZ) Jawa Tengah, beserta yayasan BBI menyusuri jalanan serta lampu merah di kota Pemalang saat cuaca hujan menyalurkan bantuan pangan terhadap orang tidak mampu.(18/02/2022),sore.

Sasaran dari aksi sosial menghadapi musim hujan dimana sejak subuh hingga sore hari Pemalang tak ada hentinya diguyur oleh hujan. sehingga bagi masyarakat kecil seperti, tukang ojeg, penarik becak, dan pengamen. Dengan turunnya hujan menjadi hambatan buat mereka cari nafkah.

Untuk itulah anak anak muda yang tergabung dalam wadah PEMALANG BERSATU tergerak hatinya mengulurkan tangan dengan menyusuri jalan sudirman lampu merah beji bekas terminal Ditandu serta perempatan lampu merah Banjardawa untuk memberikan bantuan berupa makanan kepada orang orang yang kurang beruntung.

Salah seorang kordinator Jum,at berbagi yang tak mau di sebutkan namanya mengatakan, semenjak dilanda wabah pandemik corona ditambah sepanjang bulan Februari ini kota Pesisir laut pulau jawa ini hampir setiap hari di guyur hujan, kasihan mereka para pengamen pedagang asongan dan tukang becak kesulitan sekali cari nafkah buat keluarga nya, ujarnya.

“Untuk itu kami sedikit berbagai dengan menyalurkan ratusan bungkus makanan, semoga mereka merasa senang”. Ujarnya sambil membagi bungkusan makanan. *(Ragil74)

Bacaan Lainnya
ri

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *