GANAS Melaporkan Sihar P.H Sitorus ke Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) DPR RI Atas Gugaan Memalsukan kartu Tanda Penduduk (KTP)

Jakarta, – Gabungan Aktivis Nasional (GANAS) melaporkan Sihar P.H Sitorus ke Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) DPR RI dan juga di Barengi dengan Laporan ke Kantor DPP PDI-Perjuangan langsung ke ketua umum partai tersebut, senin 14 Februari 2022 di Jakarta.

GANAS menuturkan alasan laporan tersebut di awali dari temuan beberapa bukti bahwa Sihar P.H Sitorus di duga melakukan tindakan melawan hukum dengan memalsukan kartu Tanda Penduduk (KTP) beserta dengan tempat tanggal lahir dan tahun kelahirannya yang disetiap dokumen yang sudah kami kroscek terdapat dua nama dan tempat tanggal lahir yang berbeda-beda.

Oleh karena itu Ganas melaporkan kejadian ini ke Mahkamah kehormatan Dewan dan juga ke DPP PDI-Perjuangan, oleh karena itu kami sangat berharap terhadap MKD DPR RI untuk segera memeriksa berkas laporan yang sudah kami sampaikan tersebut dapat ditindak lanjuti supaya penegakan hukum terhadap saudara Sihar P.H Sitorus dapat di lanjutkan.

Begitu juga harapan dari Ganas terhadap ketua umum PDI- Perjuangan Ibu Megawati Soekarnoputri untuk segera mencopot Sihar P.H Sitorus dari jabatan sebagai anggota DPR RI karena dianggap telah mencoreng nama baik partai di tengah-tengah masyarakat. (Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *