POKNAS Bersama OKP Nasional Adakan Lomba Dihari Pers Nasional

Jakarta – Dalam rangka memperkuat silaturahmi dan persaudaraan, POKNAS bersama OKP Nasional mengadakan acara lomba catur dan bola pimpong di hari pers Nasional.

Dalam acara tersebut di hadiri oleh seluruh OKP yang bernaung di bawah POKNAS, Sementara pembukaan acara tersebut dilakukan oleh presiden POKNAS dengan tetap melakukan protocol kesehatan.

Presiden POKNAS Muhamad Ryano Panjaitan mengatakan bahwa kegiatan ini kami selenggarakan untuk menciptakan lingkungan pemuda yang solid, sportif dan sehat dengan cara melakukan kegiatan lomba di cabang olahraga catur dan olahraga bola pimpong.

“Kami berharap dengan diselenggarakan kegiatan ini selain untuk menjaga silaturahmi, kami juga berharap teman-teman dapat menumbuhkan jiwa sportif dan meningkatkan imun tubuh dengan olahraga”, ungkap Ryano dalam keterangannya.(11/02/2022).

Sementara dilain waktu Bintang Wahyu Saputra selaku Menpora POKNAS menegaskan kegiatan seperti lomba dan kumpul bersama harus sesering mungkin diselenggarakan dan terus bersinambungan untuk lebih mempererat tali persaudaraan antar pemuda dan dapat bersinergi dengan kementrian dan masyarakat.

“Ini adalah kegiatan dan progam yang sangat bagus dan monumental dimana ada progam atau kegiatan yang dapat mensinergikan antara kementrian, pemuda dan Masyarakat”, ujar Bintang.*(red)

Bacaan Lainnya
ri

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *