PB HMI MPO Menghimbau Jaga Kondusifitas dan Kedepankan Musyawarah Dalam Peristiwa Wadas

Foto.PB HMI MPO

Redaksijakarta.com |Peristiwa yang terjadi di Desa Wadas, Kecamatan Bener, Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah pada tanggal 8 Februari 2022 sangat disayangkan oleh pimpinan Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) MPO.

Ahmad Latupono dalam keterangan resminya, mendorong semua pihak untuk tetap menjaga kondusifitas dan selalu mengedepankan musyawarah guna mendapat solusi terbaik dalam persoalan tersebut.

“tetap jaga kondusifitas, dan selalu kedepankan upaya musyawarah, untuk dapat solusi terbaik”, kata Ahmad Latupono dalam keterangannya pada Kamis, 10/2/2022 di Jakarta.

Ahmad berharap kepada semua pihak, jangan sampai dibenturkan oleh orang-orang yang tidak bertanggungjawab dalam persoalan Wadas tersebut. Ia menilai kondisi tersebut dapat saja dimanfaatkan oleh oknum yang mengambil keuntungan dalam kasus tersebut.

“semua pihak jangan mau di adu domba, isu ini begitu riskan untuk dimanfaatkan oleh oknum yang mencari untung, jangan sampai masyarakat dan aparat sengaja dibenturkan demi memecah konsentrasi dalam mencari solusi terbaik”, tutup Ahmad kepada wartawan.*(red)

Bacaan Lainnya
ri

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *