Menarik, Menpora RI Amali Tantang Pelatih Timnas Shin Tae-yong Main Golf

Redaksi Indonesia – Baru-baru ini beredar foto Menteri pemuda dan olahraga Zainudin Amali sedang bersama Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong untuk menjajal lapangan Golf, di Royale Halim, Jakarta Timur, (10/02/2022).

Menpora Zainudin Amali mengaku takjub dengan kemampuan pelatih Sepakbola tersebut dalam memainkan Bola Golf, yang tentu sangat berbeda dengan bermain Sepakbola.

“Ternyata coach Shin Tae-yong bukan hanya juru taktik yang andal di lapangan sepakbola, tetapi dia juga pemain golf yang bagus,” kata Zainudin Amali dikutip dari ANTARA.

Menurutnya undangan untuk bermain golf bersama pelatih asal Korea Selatan tersebut, sudah direncanakan sejak jauh-jauh hari, namun karena kesibukan keduanya hingga pada awal Februari 2022 ini baru dapat terwujud.

Selain bermain Golf keduanya mengaku juga berdiskusi tentang Sepakbola Indonesia kedepannya.

“Sepanjang bermain golf, kami juga sambil mendiskusikan tentang perkembangan sepakbola Indonesia serta prospektif ke depannya,” ujarnya.

Bacaan Lainnya
ri

Dengan memainkan 18 hole, Menpora dan Shin Tae-yong menutup pertemuan mereka dengan makan siang bersama.

“Setelah menyelesaikan permainan 18 hole, kami menikmati santap siang bersama sebelum coach Shin Tae-yong terbang ke Bali memimpin latihan Timnas yang dipersiapkan ke Kamboja minggu depan,” tegasnya.(red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *