Diduga ada 2 DPC Partai Demokrat Jakarta Ikut KLB Partai Demokrat

Redaksijakarta.com |Sejumlah Kader Demokrat Jakarta kabarnya akan mendatangi kantor DPP Partai Demokrat di Jakarta Pusat untuk menanyakan kebenaran kabar yang beredar kencang diinternal partai Demokrat, yaitu dugaan adanya oknum pimpinan 2 DPC Partai Demokrat Jakarta yang menghadiri Kongres Luar Biasa (KLB) Partai Demokrat di Deli Serdang, Sumatera Utara.

“Katanya sih begitu. Ada 2 DPC PD di Jakarta yang ikut KLB abal-abal di Sumatera Utara. Nah, kita mau tanya sama DPP benar apa kagak isu ini. Karena kenceng banget nih isunya.” kata kader Demokrat Jakarta Timur yang keberatan namanya disebut.

Menurutnya isu itu jadi ramai diinternal tubuh partai Demokrat setelah sidang gugatan Demokrat KLB kepada Demokrat yang dipimpin AHY berlangsung beberapa kali. Di persidangan terkuak ada 2 nama oknum pimpinan DPC berdasarkan absensi dan data peserta KLB dari panitia KLB.

“Infonya didaftar absensi peserta KLB yang dibuka di pengadilan ada nama dan tanda tangan 2 oknum pimpinan DPC PD di Jakarta. Salah satunya DPC Pulau Seribu.” lanjut pria kurus yang ditemui di Jatingara, Kamis (3/2/22).

“Kalau isu ini benar DPP harus mengambil tindakan tegas. Pecat mereka berdua. Gak ada tempat buat pengkhianat. Tapi kalau tidak benar harus disampaikan juga supaya gak semakin besar isunya.” tegas dia yang minta identitasnya dirahasiakan.

Dengan isu yang beredar terkait pemberitaan ini Partai Demokrat DPD DKI Jakarta belum mengeluarkan pernyataan/klarifikasi resmi yang dilontarkan oleh kader-kader Partai Demokrat Jakarta tersebut.*(red)

Bacaan Lainnya
ri

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *