Aksi Polda Metro Jaya, GAMM Mendesak Segera Periksa Habib Bahar Bin Smith

Jakarta|Gerakan Aliansi Mahasiswa Menggugat (GAMM) melakukan aksi demonstrasi di Polda Metro Jaya, Kedatangan mereka menuntut Habib Bahar Bin Smith agar segera dipanggil dan diperiksa kembali oleh Polda Metro Jaya.Kamis, 30/12/2021.

Kordinator Lapangan GAMM, Roni, mengatakan bahwa Habib Bahar Bin Smith  diduga terlibat dugaaan ujar kebencian yang dia sampaikan pada ucapan dia sebelumnya. 

“Kami menduga Habib Bahar Bin Smith Selaku ulama yang sering menyampaikan dakwa ke agamaan tidak pantas mengucapkan ujaran kebencian yang nantinya akan menimbulkan perpecahan antara umat beragama.

Negara Indonesia merupakan negara yang multi agama dimana secara hukum mengakui beberapa agama yang ada di bangsa ini, sehingga tida ada satupun warga negara yang pantas melakukan ujaran kebencian ampalagi sekelas. ungkap Roni, dalam Orasinya.

kordinator Lapangan sekaligus orator aksi juga menyampaikan bahwa Habib Bahar Bin Smith sudah pernah juga di periksa oleh pihak yang berwajib atas beberapa dakwaannya yang menuai pro kontra pada kalangan masyarakat Indonesia.”, ujarnya.

Kedatangan GAMM Polda Metro Jaya merupakan aksi solidaritas dari pemuda dan masyarakat Indonesia guna menyampaikan tuntutan agar bapak Kapolda untuk segera melakukan pmeriksaan terhadap yang bersangkutan. Pungkasnya

Bacaan Lainnya
ri

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *