JMPP Apresiasi Kinerja Anies Baswedan Terkait Infrastruktur dan Suprastruktur

Jakarta|Jaringan Mahasiswa Pemerhati Pembangun (JMPP) menilai Anies Baswedan Gubernur DKI Jakarta mampu membawa perubahan besar bagi masyarakat  Jakarta Baik dari segi Suprastruktur maupun Suprastruktur.(29/12/2021).

Salah satu tercapainya perubahan terhadap suatu daerah di nilai dari suprastruktur dan Infrastruknya. Hal ini di buktikan oleh Anies Baswedan Sebagai Gubernur DKI Jakarta memiliki lompatan Berpikir yang visioner, Salah satunya  pembangunan stadium Sepak bola  yang di kenal dengan Nama Jakarta International Stadium (JIS). Tidak hanya itu, Pemerataan Pembangunan terhadap fasilitas umum kini tengah di rasakan manfaatnya.

“Semenjak bapak Anies Baswedan pimpin provinsi DKI Jakarta,nampak jelas perubahan signifikan yang terjadi dengan di bangunnya Jakarta International stadium merupakan salah satu kebanggan dan kebahagiaan masyarakat jakarta,betapa pedulinya Bapak Anies baswedan terhadap dunia sepak bola.” nilai Muh Rosihan Isnan Gading salah satu Mahasiswa Jakarta.

Pemerataan pembangunan terhadap Fasilitas umum salah satunya Perbaikan trotoar Gelora Bung Karno yang dulunya menjadi keresahan masyarakat kini menjadi kebangaan masyarakat,sangat di rasakan Manfaatnya “. Tambahnya.

“Dari penilaian masyarakat kepada bapak Anies Baswedan Gubernur DKI Jakarta tentu menjadi harapan bagi Masyarakat Dki Jakarta agar kedudukan Sebagai Gubernur Dki Jakarta tetap di pangkuan Bapak Anies Baswedan.” Ujar Nurdin Ansyari selaku Founder JMPP

Dengan Kematangan konsep,Inovasi dan tata kelolah pemerintahan yang sangat baik di jalankan maka sangat pantas di berikan apresiasi yang setinggi-tingginya Kepada bapak Gubernur DKI Jakarta. Selanjutnya kami pun Yakin dibawah nahkoda Bapak Anies Baswedan ,DKI Jakarta akan dikenal dengan daerah Impian Seluruh dunia.****

Bacaan Lainnya
ri

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *