HMI Jakarta Mengucapkan Selamat Kepada Arsal Ismail Sebagai Nahkoda Baru PT.Bukit Asam Tbk

Redaksijakarta.com-Jakarta|Ketua HMI Jakarta Oloan Gani  mengucapkan selamat sekaligus mendukung atas terpilihnya  Bapak Arsal Ismail  sebagai nahkoda baru PT Bukit Asam sebagaimana disampaikan dalam Rapat umum pemegang saham luar (RUPSLB) PT Bukit Asam Tbk (PTBA) mengangkat Arsal Ismail sebagai Direktur Utama PTBA, Suryo Eko Hadianto, Kamis (23/12/2021), di The Langham Jakarta.

Pemilihan Arsal Ismail sebagai Dirut baru PTBA merupakan pilihan yang tepat dengan jejak rekam yang baik serta berpengalaman dalam bidang pertambangan”ujar Olan”,Sebagai informasi, Arsal merupakan Alumni Universitas Indonesia dan sudah tidak asing dengan bisnis batu bara. Arsal tercatat pernah menjabat sebagai Presiden Direktur PT Putra Mubacoal pada 2012-Juni 2020, Presiden Direktur PT Nuansa Coal Investment pada 2016-2017, dan Presiden Direktur PT BSPC.

Ketiga perusahaan tambang tersebut terafiliasi dengan MNC Group, milik taipan Hary Tanoesoedibjo. Dirinya juga pernah menjabat sebagai Direktur PT Kresna Kusuma Dyandra Marga 2005-2010 dan terlibat pembangunan Jalan Tol Becakayu.

 Sebelumnya, Arsal Ismail merupakan Direktur Pengembangan Usaha PT Jasa Marga (Persero) Tbk. Arsal sebagai Direktur Pengembangan Usaha Jasa Marga sejak Juni 2020 hingga Desember 2021.

RUPSLB PTBA juga memberhentikan Dwi Fatan Lilyana sebagai Direktur Sumber Daya Manusia (SDM), Fuad Iskandar Zulkarnain Fachroeddin sebagai Direktur Pengembangan Usaha, dan Jhoni Ginting sebagai Komisaris.

Sebagai, mengangkat mengangkat Suherman sebagai Direktur SDM, Rafli Yandra sebagai Direktur Pengembangan Usaha, dan Devi Pradnya Paramita sebagai Komisaris.

Bacaan Lainnya
ri

Berikut daftar daftar dan komisaris PTBA terbaru selengkapnya: Komisaris Utama/ Komisaris Independen: Agus Suhartono

Komisaris Independen: Andi Pahril Pawi

Komisaris: Devi Pradnya Paramita

Komisaris: Irwandy Arif

Komisaris: Edmar Piterdono Hamzah

Komisaris: Carlo Brix Tewu     

Harapan kami mewakili mahasiswa dan kaum milenial di bawah kepemimpinan Arsal Ismail  menjadikan PTBA perusahaan energi kelas dunia yang peduli lingkungan dan sosial sesuai dengan Visi Misi Perusahaan,”tutup Olan”.*****

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *