KNPI Pancoran Mas Tegaskan Dukungan Hanya ke Ash Shiddiq

RedaksiJakarta.com|Depok – Dewan Pengurus Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kecamatan Pancoran Mas sepakat dan berkomitmen mendukung penuh Bendahara Gema Keadilan Kota Depok, Ash Shiddiq di Musda XV DPD KNPI Jabar. Pasalnya, pria yang kerap disapa Shiddiq tersebut dinilai mampu menjadi motor penggerak pemuda Depok yang di butuhkan saat ini.

Sekretaris KNPI Pancoran Mas, Ahmad Akmal mengatakan, rekomendasi dukungan KNPI Pancoran Mas kepada Shiddiq menjadi sebuah bukti iktikad, keseriusan penuh, dan komitmen untuk mendukungnya sebagai Ketua KNPI Depok, menggantikan Bobby Harahap.

Dukungan tersebut didasari oleh visi misi Shiddiq yang akan berkolaborasi dengan seluruh elemen kepemudaan di Kota Depok. 

“Beliau adalah sosok yang luar biasa, inovatif, muda, dan amanah. Ini akan jadi bekal yang cukup untuk memimpin KNPI Depok. Mudah-mudahan apa yang menjadi jalan perjuangan ini di beri kemudahan dan dilancarkan oleh Allah SWT. Amin” ucap Akmal di bilangan Mampang, Pancoran Mas, Kota Depok, Senin (20/12/2021).

Ditempat yang sama ditanya mengenai surat rekom ganda, Ketua KNPI Pancoran Mas, Andi Maulana menyebutkan, Pengurus KNPI Pancoran Mas tidak pernah berkomunikasi dengan pihak manapun selain Shiddiq.

“Ini dukungan penuh, kami hanya pernah bertemu dengan Ash Shidiq sehingga tidak mungkin kami memberikan rekomendasi kepada yang lain, apalagi sampai ada rekom ganda,” lanjutnya. 

Bacaan Lainnya
ri

Andi yang juga kader Pemuda Muhammadiyah mengatakan pihaknya akan mengklarifikasi surat rekomendasi KNPI Pancoran Mas di hadapan SC sore nanti.

“Bila ada upaya kecurangan dengan melibatkan KNPI Pancoran Mas apalagi sampai memalsukan tanda tangan kami tidak segan-segan membawa oknum tersebut kepada pihak yang berwajib.” tegasnya. 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *