Pengusaha Muda Gandeng Forum Pemuda Kalimantan Barat Jakarta Dalam Misi Kemanusiaan dan Sosial Diperbatasan Indonesia-Malaysia.

Kalbar|ForumPemuda Kalimantan barat kota Singkawang dan kabupaten Bengkayang mendapatkan amanah untuk menyalurkan bantuan sosial di perbatasan Indonesia-Malaysia, oleh pengusaha muda Jakarta meliputi antara lain PT.Klik Bangunan Indonesia, Surya Jaya Agung , PT. Surya Sejuk Mandiri , PT. Acparts Mandiri Indonesia ,CV. Diwan Loud ,Intan Motor ,NJB, PMS, SPRINT KING RESING.(19/12/2021).

“Dukungan para pengusaha muda saat ini terhadap kegiatan sosial sangat luar biasa menembus negara tetangga, memang saat ini daerah perbatasan sangat terkena dampak yang sangat besar baik segi ekonomi maupun kehidupan sosial di tambah lagi kondisi pandemik covid 19 saat ini berkepanjangan hampir 2 tahun”, Ungkap Fetrus Ketua FPKB Jakarta dalam keterangan persnya.

Petrus juga menyampaikan “Pada kesempatan kali ini kami menyalurkan beberapa ratusan bungkus parsel serta pakaian untuk anak anak perbatasan Indonesia Malaysia, serta beberapa puluh paket sembako untuk masyarakat yang betul betul kurang mampu”. “Perjalanan panjang team relawan kemanusiaan forum Pemuda Kalimantan barat kota Pontianak Singkawang dan kabupaten Bengkayang menempuh ratusan kilometer untuk sampai di daerah perbatasan tepat nya di Jagoi, berbatasan langsung dengan Serawak Malaysia”, kata petrus lawyer muda ini.

Kegiatan sosial ini sudah berlangsung hampir 12 tahun di kami memiliki cabang di 11 provinsi di Indonesia. Bukti nyata kami berikan kepada bangsa dan negara Indonesia berupa belasan mobil operasional dan ambulance tersebar di beberapa provinsi, memiliki 7 rumah singgah yang sangat luar biasa kami sudah memiliki yayasan sosial sendiri dan lembaga bantuan hukum untuk masyarakat yang tertindas dan tidak mengerti akan hukum kami bisa memberikan bantuan secara cuma-cuma.

“Organisasi kemanusiaan dan sosial forum Pemuda Kalimantan barat multi etnis suku bangsa dan agama, dengan semboyan jadikan hidup ini lebih berarti bagi orang lain tanpa memandang Kedudukan, jabatan, suku,bangsa dan agama karena Pancasila rumah kita bersama”, urai singkat ketua FPKB Jakarta Petrus SH. M.H Dalam momentum Natal dan tahun baru 2022 kami tetap berkomitmen selalu memberikan yang terbaik untuk negeri dalam sebuah misi kemanusiaan dan sosial. (Red)

Bacaan Lainnya
ri

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *