Kepercayaan Publik Lampaui Angka 82 Persen, PB HMI :Buah Manis Kerja Nyata Polri

Redaksijakarta.com-Jakarta|Ketua Umum Pengurus Besar Himpunan Mahasiswa Islam (PB HMI) apresiasi kinerja Polri sepuluh tahun terakhir ini. Pasalnya baru-baru ini seperti dilansir oleh lembaga survei INDIKATOR menyoal Kepercayaan Masyarakat Terhadap Institusi Nega, Kepolisian Republik Indonesia (POLRI) mendapatkan kepercayaan yang sangat signifikan.

Dalam keterangan resminya Ahmad Latupono (red;anyong) selaku Ketua Umum PB HMI mengatakan bahwa itu merupakan buah manis dari kerja nyata Kepolisian dalam melayani masyarakat. Ia pun mengatakan bahwa sesuatu yang dikerjakan dengan hati selalu berbuah manis.

“itu bentuk dari kerja nyata dari kepolisian yang ikhlas dengan hati melayani masyarakat, jika sesuatu dikerjakan dengan hati maka akan selalu berbuah manis”. Kata Ahmad dalam keterangannya di Jakarta pada Senin, 6/12/2021.

Seperti diketahui, dilansil dari laman OKENEWS pada Minggu 5 Desember 2021 pada pukul 19.27 WIB bahwa kepercayaan masyarakat terhadap institusi Polri melampaui angka 80% dengan predikat (Sangat + Cukup Percaya).

Hal itu pula yang membuat Ahmad Latupono memberikan apresiasi sekaligus ucapan terima kasih kepada Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo selaku Kapolri yang telah memberikan layanan maksimal kepada masyarkat sehingga kepercayaan masyarakat terhadap kepolisian tidak diragukan lagi.

“rasa hormat dan ucapan terima kasih kepada pak kapolri atas kepercayaan masyarakat terhadap institusi polri, jelas ini prestasi luar biasa, dan sudah dipastikan masyarakat mendapatkan kepastian rasa aman dari kepolisian dibawah kepemimpinan bapak sigit”. Kata Ahmad.

Bacaan Lainnya
ri

Diakhir keterangannya, Ahmad pun berharap bahwa institusi kepolisian dapat selalu meningkatkan mutu kepercayaan masyarakat terhadap korps bhayangkara tersebut. Ia berharap prestasi ini wajib dipertahankan dan tetap solid.

“berharap prestasi ini dapat di pertahankan, tetap jaga kepercayaan masyarakat terhadap kepolisian, dan terpenting adalah tetap solid”. Tutup Ahmad.***

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *