Komunitas Vent Indo Gelar Sarasehan Ventriloquist

Bekasi – Organisasi wadah seniman sulap suara yang memperkenala\kan dirinya dengan nama Komunitas Vent Indo menggelar sarasehan bagi para seniman sulap suara dari berbagai kota di Indonesia, Sabtu (4/12/2021) bertempat di Rumah Ceria YSP Bekasi, Jawa Barat.

Dalam sarasehan tersebut dihadiri beberapa narasumber diantaranya Budi Haha, Ria Enes, Suhu Imin dan yang paling spesial yaitu kehadiran dari Prof. Dr. Seto Mulyadi, S.Psi., M.Si. atau biasa dikenal sebagai Kak Seto Mulyadi.

Salah satu narasumber dan selaku Ketua Pelaksana acara ini, Suhu Imin menyampaikan tujuan acara ini adalah untuk mengumpulkan anggota ventriloquist.

“Tujuan diadakan acara ini untuk megumpulkan teman-teman Ventriloquist Indonesia karena selama pandemi kemarin kita tidak bisa mengumpulkan teman-teman semua secara fisik diagenda sebelumnya serta untuk menjalin silaturahim kembali disini”, terang Suhu Imin kepada Redaksi Depoknetwork.com

Materi Sarahsehan dibagi menjadi tiga diantaranya seputar Ventriloquist dan pentingnya organisasi di Indonesia yang dibawakan oleh Budi Haha sebagai narasumber pertama, lalu narasumber kedua membahas terkait Kelas Event dan tempat belajar oleh Suhu Imin,  serta narasumber ketiga  membahas tentang Basic Make up for Entertainers oleh kak Ria Enes.

Dalam sarasehan tersebut juga Kak Seto selaku Dewan Pembina Komunitas Vent Indo memberikan pesan dan harapannya untuk komunitas ini agar komunitas ini dapat mewarnai pendidikan anak-anak Indonesia dimana dengan cara promosi yang digunakan Vent Indo ini menjadi lebih menarik.

Bacaan Lainnya
ri

Ditempat yang sama, salah satu Artis Ventriloquist, Tenggo Wicaksono menyampaikan mengenai Ventriloquis di mata generasi muda.

“Bagi generasi muda Ventriloquist ini merupakan hal yang baru terutama pada mereka usia 17-25. Sehingga saya dengan boneka Rendi berusaha mengenalkan Ventriloquist kepada generasi muda dengan gaya yang dapat diterima mereka, dengan candaan dan ledekan misalnya,” terangnya. (jun/ed)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *