Komunitas Vent Indo Diresmikan, Ini Dia Jajaran Pengurus Inti

Redaksijakarta.com-Nasional| Dewan Pembina Komunitas Vent Indo Prof. Dr. Seto Mulyadi, S.Psi., M.Si. atau biasa dikenal sebagai Kak Seto memandu Budi Haha mengambil sumpah jabatan sebagai Ketua Umum pertama Komunitas Vent Indo bertempat di Rumah Ceria YSP, Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (4/12/2021).

Salah satu pendiri Komunitas, Suhu Imin mengatakan Komunitas ini sudah memiliki akta dan resmi berbadan hukum.

“Jadi kita meresmikan apa yang sudah kita urus selama ini. Komunitas Vent Indo sudah memiliki akta dan terdaftar di Kemenkumham,” terangnya.

Hadir dalam Mubes ini bersama Kak Seto dan Budi Haha antara lain Suhu Imin, Ria Enes, Ara Yogaswara, Radit Vent dan anggota Komunitas Vent Indo dari berbagai kota. Acara Mubes ini sendiri digelar secara offline sesuai protokol Kesehatan dengan social distancing dan mengenakan masker.

Sementara ditempat yang sama, Dewan Pengawas Komunitas Vent Indo, Ara Yogaswara menyampaikan harapan agar Mubes ini memiliki manfaat bagi anggota dan masyarakat.

“Mudah-mudahan acara ini memberi dampak manfaat bagi anggota secara khusus dan masyarakat seara umum. Serta berdampak pada kemajuan perkembangan seni ventriloquist itu sendiri,” ungkapnya.

Bacaan Lainnya
ri

Beriktu susunan pengurus inti Komunitas Vent Indo:

Dewan Pembina : Dr. Seto Mulyadi, S.Psi., M.Si. (Kak Seto)

Dewan Pengawas: Ria Enes, Ara Yogaswara

Ketua Umum       : Budi Haha

Sekretaris           : Radit Vent

Bendahara         : Suhu Imin

(cr7)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *