Wow!!! Diduga Punya Hubungan Gelap Dengan Bawahannya, Jaksa Agung Didemo

Redaksijakarta.com-Jakarta|Puluhan massa aksi yang tergabung dalam Insan Muda Indonesia (IMI) Melalukan aksi demontrasi di depan gedung Kejaksaan Agung terkait dugaan isu skandal perkawinan antara Direktur Pengamanan Pembangunan Strategis pada Jaksa Agung Muda Intelejen (Jamintel),Jakarta Selatan.Jum’at,26/11/2021.

Dunia Maya kembali di hebohkan dengan beredarnya dugaan isu skandal perkawinan antara Direktur Pengamanan Pembangunan Strategis pada Jaksa Agung Muda Intelijen (Jamintel), Dra Mia Amiati Iskandar yang menjadi Istri ke 2 Kejaksaan Agung ST Burhanuddin.

“Tentu saja tindakan Mia Amiati sebagai perempuan Pegawai Negeri Sipil (PNS) melanggar PP tentang perkawinan dan perceraian yng telah melangar kode etik. Sanksinya sebagaimana yang disebutkan pada PP tentang Disiplin PNS adalah pemecatan secara tidak hormat.”Tegas Mae Koordinator lapangan aksi.

Lanjut Mae, “Jaksa Agung ST Burhanuddin diduga palsukan KTP demi bisa berpoligami.  Tentu hal ini telah merusak citra Korps Adhyaksa. Sesuai Tap MPR tentang Etika Kehidupan Berbangsa tahun 2001, pejabat negara yang mendapat sorotan publik karena kebijakan dan tingkah lakunya mundur dari jabatannya tanpa perlu menunggu putusan pengadilan.”Tandasnya

Maka dari itu kami dari Insan Muda Indonesia (IMI) memberitahukan kepad pihak Kepolisian, rekan-rekan media cetak maupun online bahwa kami akan melakukan aksi pada Jumat Dini Hari.

Dengan Tuntutan 

Bacaan Lainnya
ri

1. Mendesak dan Meminta Mia Amiati Iskandar dan ST Burhanuddin agar segera mundur dari jabatannya. 

2. Mendasak Kemendagri segera mencopot Mia Amiati dari jabatannya. 

3. Meminta Mia Amiati dan ST Burhanuddin mengklarifikasi terkait dugaan isu skandal pernikahan mereka di 10 Media Cetak Nasional. 

4. Kita juga meminta Komisi Kejaksaan harus Pro Aktif usut tuntas dugaan Ijazah Palsu dan Indentitas Palsu Jaksa Agung ST Burhanuddin.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *