Ketum Poros Muda Indonesia: Pak LBP Penuh Integritas, Tuduhan Yang Dialamatkan Hanya Mengada-ada

Redaksijakarta.com-Jakarta|Menko marves, menurut frans juga telah menoreh prestasi selama menjabat sebagai orang nomor satu di menko marves termasuk mencopot pejabatnya yang terlibat masalah dan mampu menurunkan indes covid yg mengunakan metode PPKM level 4 ampe skrg sdh level 1. Bahkan,pak LBP mampu mainkan vaksinasi hampir merata di seluruh wilayah indonesia.

Saya rasa tuduhan itu sangat mengada ada hanya di kait kaitkan tanpa melibatkan data  yg valid sama sekali, asal ngomong saja,” ujar Frans dalam pesan singkatnya.(07/11/2021).

Frans yakin Menko Marves itu tidak terlibat apalagi jika melihat track recordnya selama ini LBP adalah sosok yang mempunyai integritas yang sudah teruji tidak pernah terlibat korupsi dan mempunyai kasus lain.

Yang kita tahu pemerintah dua tahun  ini sudah bekerja sangat efesien dalam penangan Pandemi Covid 19,  bahkan dalam mengatasi krisis PCR sekalipun, sehingga angka kasus Covid-19 dapat reda dan ditekan dengan baik per November 2021 ini.

Bahkan, kata frans, beberapa pekan lalu Presiden Jokowi menegur keras menteri yang bekerja lamban dan aneh-aneh dalam mengatasi Covid 19.

”Dibalik prestasi Bapak luhut dan Mentri lainnya Bahwa kita dengar ada saja Oknum yang sengaja membangun Opini dan itu sifatnya hanya membuat gaduh di masyarakat”,imbuh Frans.

Bacaan Lainnya
ri

Dan jangan lupa, katanya mengingatkan, sebelum menjabat menko beliau adalah seorang pengusaha yang cukup disegani dan mantan tentara pejuang NKRI.

“Janganlah kita menghukum atau mengkriminalisasi seserorang apalagi tanpa bukti yang kuat,” pungkasnya. frans***

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *