Apresiasi 2 Tahun Kinerja Pemerintahan Jokowi-Ma’rufAmin

Jakarta, – Setelah hampir 2 tahun dilanda pandemi COVID-19, kini perekonomian dan aktivitas masyarakat, baik di jalan-jalan raya maupun di pasar, sekarang mulai ramai.

“Sekarang keadaan sudah mulai normal dan bagus. Saya melihat jalan-jalan sudah mulai macet, aktivitas transportasi darat, laut, dan udara juga sudah normal kembali, dan
pasar-pasar sudah ramai,” ujar Albar

Bantuan sosial yang diberikan pemerintah berupa sembako sebagai salah satu cara untuk membantu masyarakat selama pandemi tersebar seluruh indonesia.

Menyinggung soal program vaksinasi, Albar menilai berjalan dengan baik, khususnya di perkotaan, termasuk di masyarakat lebih sadar diri untuk melakukan prokes dan mengikuti vaksinasi secara tertib.

“Kami jelas mendukung percepatan vaksinasi COVID-19. Dpp gemei Sendiri sudah menyelenggarakan vaksinasi di jl. Muara I kel. Guntur kec. Setiabudi jakarta selatan, untuk pemerintah menangani pandemi covid 19 agar cepat usai. Ungkap Albar

Bacaan Lainnya
ri

Terkait dengan pandemi COVID-19 dan pembangunan infrastruktur, berbagai daerah telah dijalan kan sesuai harapan masyarakat indonesia

“Kami mendukung Pemerintah dalam menangani dan mengendalikan pandemi COVID-19 yang mendapatkan apresiasi dari dunia internasional, hal positive seperti ini seharusnya memang kita apresiasi” katanya.

Selain itu, pihaknya juga mendukung pemerintahan Jokowi dalam pembangunan infrastruktur, jalan, bendungan, irigasi/pengairan, jembatan, bandara, dan pembangunan wilayah perbatasan dan lain-lain.

Apresiasi dan dukungan terhadap hasil kerja kepemerintahan Jokowi-Ma’ruf juga disampaikan oleh ketua umum DPP GEMEI agar pemuda indonesia mampu membantu peran pemerintah berbagai sektor.

Menurut Albar, dengan adanya pembangunan infrastruktur, mulai era Orba hingga sekarang, baru pada era Presiden Jokowilah infrastruktur itu ada di papua

“Jika menyangkut kesejahteraan masyarakat Indonesia, Kami dari DPP Gemei sangat mendukung pemerintahan Jokowi” katanya.

Pernyataan dukungan terhadap pemerintahan Jokowi-Ma’ruf juga disampaikan oleh Dpp Gemei yang memberikan apresiasi terhadap keberhasilan pemerintah dalam memulihkan perekonomian nasional yang sempat terpuruk akibat pandemi.

“Kami mendorong keberhasilan pemerintah dalam pemulihan ekonomi dimasa pandemi COVID-19. Kami sangat memuji kinerja pemerintahan Jokowi-Ma’ruf yang berhasil memimpin dan membangun Indonesia. Semoga semakin maju, berdaulat, adil dan makmur,” ujar Albar. (Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *