PB HMI Apresiasi Langkah Cepat Kapolda Banten Minta Maaf soal Mahasiswa Demonstran Dibanting

Redaksijakarta.com-Jakarta| Kapolda Banten, Irjen Rudy Heriyanto, meminta maaf secara langsung ke mahasiswa yang di-‘smackdown’ oleh anggota Polresta Tangerang saat penanganan aksi demonstrasi.

Permintaan maaf itu disampaikan langsung oleh jenderal bintang dua, kepada MFA dan orangtuanya di Mapolresta Tangerang, Banten.

Selain itu, permintaan maaf Kapolda Banten diunggah akun resmi instagram @polreskotatangerang. Dalam unggahan tersebut tampak korban MFA duduk bersebalahan dengan orangtuanya.

“Terkait dengan insiden penangan aksi unjuk rasa yang dilakukan mahasiswa di depan kantor bupati kabupaten tanggrang dimana saat kepolisian membubarkan teman teman mahasiswa hal yang tidak di inginkan terjadi ada oknum anggota polisi yang bertindak diluar sop dimana oknum tersebut membanting salah satu mahasiswa yg mengikut demo sehingga menjadi viral.”ungkap M.Rizal,Kamis/14/10/2021.

Namun paska kejadian tersebut Kapolda Banten Irjen Pol Rudy Heriyanto mengambil langkah cepat dengan melakukan permintaan maaf kepada teman teman mahasiswa dan memproses oknum polisi yang membanting mahasiswa.tambah Rizal.

Menurut Rizal yang menjabat sebagai Wasekjen Bidang Hankam PB HMI bahwa langkah yang di ambil oleh kapolda banten suda tepat dan ini menjadi contoh yang baik yang harus di apresiasi,tegas rizal.Red

Bacaan Lainnya
ri

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *