KITRA Makassar Gencar Tuntut Kenaikan Gaji TNI POLRI

Redaksijakarta.com-MAKASSAR|Aksi gerakan Kitra makassar masih terus berlanjut, menuntut pemerintah segera merealisasikan tuntutan Kitra menaikkan 50 juta gaji TNI POLRI, Jumat, 01/10/2024.

Dalam aksinya di flyover urip sumoharjo makassar, puluhan aktivis mengekspresikan tuntutannya dibarbagai bentuk spanduk yang terbentang puluhan meter yang berisi, segeta wujudkan 50 juta  gaji TNI POLRI,  sejahtera atau Punah. Sembari gelar orasi dan bagi selebaran kepada warga yang melintas.

Hasmin Sulaiman Koordinator lapangan, menuturkan aksi Kitra makassar akan terus berlanjut dan digencarkan mengingat sikap pemerintah yang masih buta dan tidak mengamodir tuntutan kitra, tutur Hasmin

“Aksi kami harus lebih gencar dan keras agar korban yang setiap saat berjatuhan akibat pemiskinan pemerintah atas TNI POLRI”  imbuhnya.

Menurutnya tuntutan Kitra harus menjadi prioritas pembangunan karena TNI POLRI menentukan baik tidaknya pemerintahan,  

Energi negara ini jangan didominasi oleh kebijakan inprastuktur yang terbukti memiskinkan negara dan rakyat, papar  alumni Fakultas Hukum UMI.

Bacaan Lainnya
ri
Massa Aksi KITRA Perempuan Bentangkan Spanduk Kenaikan Gaji TNI-Polri

“kesejahteraan TNI POLRI dan keluarganya merupakan pembangunan juga, kami curiga pemerintah beranggapanyang dimaksud  pembangunan iti hanya dalam bentuk jealan, jembatan dan gedung-gedung, ini jelas sesat dan menyesatkan bangsa” ungkap Hasmin.

Harusnya, jikalau kebijakan pemerintahan ini seperti Roda kenapa nasib keluarga TNi POLRI terus berada dibawah garis kemiskinan,  hidup mereka dtidak lebih baik dari narapidana alam cengkeraman  kriminalitas ?  Papar hadmin

Dia menambahkan,  aksi Kitta diberbagai daerah khususnya Makassar akan tetus mengencarkan aksi untuk mendesak pemerintah membuka diri menaikkan gaji TNI POLRI sesuai tuntutan kami, jelasnya

“Bagi kitra tuntutan 50 juta Kenaikan gaji TNI POLRI harga mati yang harus segera terealisasi, kami pastikan tidak akan berkompromi pada pemerintah yang menutup mata atas korban yang terus berjatuhan serta  derita pemiskinan keluarga TNI POLRI. 

Kami berharap keberlanjutan aksi kitra mendapat dukungan rakyat, tidak boleh lagi berpangku tangan pada pemerintahan yang nyata-nyata mengorbankan dan memiskinkan jutaan  orang-orang terbaik bangsa ini”,tutupnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *