Sekjend PP GPII Mengapresiasi Presiden Jokowi dan Kapolri Merekrut 56 Pegawai Yang Tak Lolos TWK

Rizwansyah
(Sekjend PP GPII)

Langkah Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo untuk merekrut 56 pegawai KPK yang tak lolos tes wawasan kebangsaan (TWK) harus di apresiasi.

Ini langkah spektakuler dalam memanfaatkan SDM anak bangsa. Jadi memang harus seperti itu. Disisi lain, biar mereka juga dapat mengabdi untuk bangsanya.

Langkah ini harus di dukung dan apresiasi oleh semua pihak. Apa lagi, merekrut 56 pegawai KPK yang tak lolos TWK untuk menjadi ASN polri tersebut sudah mengantongi izin dari Presiden Joko Widodo (Jokowi). Ini sesuatu yang luar biasa.

Kami tentu mendukung langkah ini, semoga 56 pegawai KPK yang tak lolos tes wawasan kebangsaan (TWK) setelah di rekrut menjadi ASN polri dapat bekerja dengan baik secara profesional dan membuat terobosan yang membanggakan.

Bacaan Lainnya
ri

Selain itu, menariknya izin yang diberikan oleh Presiden Joko Widodo ini menunjukkan bahwa pak Presiden kita tampak tidak ingin melalaikan SDM anak bangsa dan tentu saja sayang sama 56 pegawai KPK yang tak lolos TWK tersebut.

Kepercayaan pak Jokowi terhadap permintaan pak Kapolri ini, harus juga didukung dan di sambut baik. Sehingga tidak lagi ada pro kontra soal 56 ASN yang tidak lolos TWK.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *