Geliat Semangat Warga, Semmi Bersama Polri Lakukan Vaksinasi Merdeka di Depok

Redaksijakarta.com-Depok| Vaksinasi Merdeka untuk melindungi masyarakat dari bahayanya covid 19 terus dilakukan. Rabu 22 September 2021, Kegiatan Vaksinasi Merdeka serentak dilaksanakan di 13 titik di Indonesia kerjasama antara Polri bersama Semmi (Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia).

Salah satu Titik Vaksinasi Merdeka di selenggarakan di Kota Depok Kolaborasi Organisasi SEMMI, PERISAI, GPII dan Karang Taruna kelurahan Bojongsari Depok yang berlokasi di SDN Pondok Petir 02.

Koordinator Pelaksana Vaksinasi Merdeka Kota Depok Denni Wahyudi mengatakan ” Animo masyarakat untuk segera lepas dari Covid 19 sangatlah tinggi, dalam selebaran pamplet yang dibuat panitia yang tertulis jam 7 pagi tetapi masyarakat sudah mulai berdatangan dari pukul 6 pagi.

“Walaupun ada kendala teknis terjadi keterlambatan datangnya dosis vaksin, server pcare sempat down namun Vaksinasi Merdeka tersebut berjalan kondusift dengan peserta yang tervaksin hampir mendekati seribu dosis 1 dan 2”, Ungkap Denni.

Momba Lubis Kordinator lainnya juga menyampaikan” Kegiatan Vaksinasi Nasional ini melibatkan banyak pihak dari stakeholder setempat dari Kelurahan Bojong sari hingga perangkat RT/RW setempat”.

“Kami dari panitia mengucapkan terima kasih banyak kepada Bapak Suhendar Lurah Bojong sari dan Wildan Karang Taruna setempat yang telah mensupport kegiatan ini berserta teman-teman OKP depok yang bahumebahu membantu kegiatan hingga terlaksana secara lancar”, Tutup Momba lubis. (red)

Bacaan Lainnya
ri

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *