PB HMI MPO Salurkan Paket Sembako Kepada Warga dan Kader HMI Yang Terdampak Pandemi Covid-19

Redaksijakarta.com-Jakarta|Pengurus Besar HMI MPO berbagi sembako yang menyasar kepada Kader dan warga yang terdampak pandemi covid-19, Pembagian sembako tersebut meliputi wilayah Jakarta, depok, Bogor dan bekasi.

Ketua PB HMI MPO Ahmad Latupono mengatakan, sembako yang disalurkan dapat meringankan dan membantu masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19.

“Mari kita sama-sama menjaga kesehatan dengan mematuhi protokol kesehatan dan bahu membahu dalam melewati masa pandem Covid-19 ini,” Ujarnya saat di wawancarai, Jakarta.(11/09/2021)

Lanjut Latupono berbagi merupakan perbuatan yang dicintai Allah, kegiatan berbagi ini dapat dijadikan sebagai bagian dari agenda kader HMI.

“Allah mecintai orang-orang yang berbagi, semoga kegiatan ini berkah dan dapat meringankan beban kita dimasa pandemi, ini juga bagian dari agenda kami kawan – kawan HMI MPO”.

Lebih jauh Ketua Umum HMI MPO yang akrab disapa Anyong  itu meminta kepada seluruh masyarakat agar tetap taati protokol kesehatan.

Bacaan Lainnya
ri

“Kedapa semuanya bapak, ibu pada kesempatan ini juga perlu saya ingatkan agar jangan sampai kita lalai menerapkan protokol kesehatan, menjaga orang – orang disekitar kita agar terhindar dari covid 19 itu penting sekali”

Ia berharap agar pambagian paket sembako terus berjalan, ” ssmoga pembagian paket sembako ini terus berlanjut agar saudara – saudara kita yang belum dapat bisa mendapatkan giliran ketika disalurkan. Tukasnya.

Sebagai informasi paket sembako yang di bagikan berjumlah 1000 paket dan akan di salurkan ke masing – masing cabang dengan penaanggug jawab ketua – ketua Cabang dan juga pengurus besar.*Red

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *