Aktivis Mahasiswa Sumsel Akan Lapor Walikota Palembang ke KPK, ada apa ?

Redaksijakarta|Kelompok mahasiswa yang tergabung dalam Aktivis Mahasiswa Sumsel Jakarta (AMSJ) akan mendatangi gedung KPK di Kuningan Jakarta Selatan.

Melalui keterangan tertulisnya, Abraham selaku koordinator menyampaikan bahwa mereka akan menyerahkan bukti terkait indikasi tindak pidana korupsi dana hibah dan bansos tahun 2015 – 2017 yang terjadi di kota Palembang.

Kami memiliki bukti otentik terkait dugaan penyelewengan dana hibah di kota Palembang ujar Abraham. bukti-bukti ini akan kami serahkan ke KPK ungkapnya.

Melalui keterangan resmi Aktivis Mahasiswa Sumsel Jakarta akan mendatangi KPK pada hari rabu 8/9. mereka juga menegaskan agar KPK bersedia untuk bertemu mereka karena hal ini sangat penting, terlebih dalam agenda pemberantasan korupsi di Indonesia.

Abraham merilis jika mereka akan memberikan dukungan penuh kepada KPK agar masalah ini secepatnya di ungkap agar para stakeholder di daerah bisa menjalankan tugas dengan profesional dan tidak nakal.

Aktivis Mahasiswa Sumsel Jakarta akan terus berkomitmen berjalan beriringan dengan KPK dalam agenda pemberantasan korupsi di sumatera selatan terkhusus kota Palembang ujar Abraham.

Bacaan Lainnya
ri

hal yang penting juga di sini adalah agar KPK segera memanggil dan memeriksa walikota palembang yang bersangkutan, kami akan sangat senang apabila problem ini bisa di selesaikan dengan cepat, pukasnya. (Dw)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *