Netizen Desak Youtuber M Kece Ditangkap Karena Menistakan Agama Islam

Redaksijakarta.com-Jakarta|Youtuber Muhammad Kece ramai dikecam di jagat maya. Pernyataannya dianggap meresahkan, memecah belah umat, hingga menista agama Islam.

Video berdurasi 16 detik beredar luas di media sosial Twitter dimana M. Kece mengganti nama Allah dengan Yesus dalam ucapan salam.

“Assalamu alaikum warahmati yesus wabarakatuh. Alhamdu yesus rabbil alamin. Segala puji dinaikkan tuhan yesus….” ucap M. Kece dalam rekaman video yang diunggah akun Twitter @Totok0912, Minggu (22/8/2021).

Kira-kira jika diterjemahkan akan seperti ini jadinya, pertama dia ucapkan salam yang artinya semoga keselamatan serta rahmat yesus dan juga keberkahannya terlimpah untukmu”.

LaluM Keceucapkan begini “segala puji bagi yesus tuhan semesta alam”.

Pernyataan kontroversial itu membuat warganet murka. Alhasil tagar (#) TangkapMKece menggema dan memuncaki trending topic Twitter tanah air.

Bacaan Lainnya
ri

“Agar tidak bias dan meluas, mohon orang satu ini segera ditangkap Pak @DivHumas_Polri #TangkapMKece,” cuit Generasi Muda NU.

“Kepada @DivHumas_Polri. Tolong segera di tindak orang ini, ditengah kondisi pandemi harusnya kita semua perlu menciptakan suasana damai bukan mencela dan membuat ujaran kebencian seperti ini. #TangkapMKece,” sambung @AswadiJailani.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *