Kelompok Milenial Apresiasi Upaya PSSI Manfaatkan JIS Untuk Timnas

Redaksijakarta.com-Jakarta| Penggerak Milenial Indonesia (PMI) memberi apresiasi terhadap upaya Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia  (PSSI) yang melakukan kerjasama dengan PT. Jakpro terkait pemanfaatan Jakarta International Stadium untuk Timnas Indonesia. 

Hak tersebut diungkapkan oleh Koordinator PMI, M. Adhiya Muzakki. Menurut Adhiya, langkah PSSI sudah tepat dalam rangka mencetak pemain Timnas yang unggul dan berkualitas global. Mengingat Satadion JIS sudah berstandar FIFA dan memiliki fasilitas lengkap berkelas dunia. 

“Upaya PSSI sudah tepat bekerjasama dengan Jakpro memanfaatkan Stadion JIS untik Timnas, Indonesia” ujar Adhiya saat dimintai keterangan di Jakarta, Rabu (18/8). 

Walaupun baru akan diresmikan pada bulan Desember mendatang, lapangan latih JIS sudah bisa digunakan. Sehingga pemain Timnas bisa melakukan latihan di sana. Dengan begitu, kata Adhiya, pemain Timnas akan mendapatkan sensasi permainan yang setara dengan stadion kelas Internasional. 

“Ini menjadi angin segar pecinta sepak bola tanah air,,” imbuhnya. 

Dengan menggunakan stadion berkelas International, Adhiya berharap agar Timnas Indonesia bisa memanfaatkan dan memaksimalkan fasilitas yang ada. Demi menunjang kualitas individu dan tim. 

Bacaan Lainnya
ri

“Harapannya, dengan kerjasama antara PT. Jakpro dengan PSSI bisa menambah semangat para pemain dan menjadikan Timnas lebih baik lagi di kancah Asia maupun dunia,” tandasnya. 

Sebelumnya, Sekretaris Jenderal PSSI, Yunus Nusi mengaku sangat bangga pihaknya bisa bekerjasama dengan Jakpro yang merupakan pengembang Jakarta International Stadium (JIS). 

Bahkan Yunus menilai, kualitas lapangan latihan JIS akan membuat Timnas Indonesia merasa nyaman saat berlatih. 

“Kami sangat butuh fasilitas seperti ini untuk TC. Kami butuh lapangan berstandar internasional seperti ini, apalagi pelatih kita sangat cerewet soal lapangan dan di sekitar lapangan juga ada hotel bintang lima,” kata Yunus Nusi dalam acara penandatanganan kerjasama Jakpro dengan PSSI, Selasa (17/8/2021).

“Dalam waktu dekat Timnas Indonesia bisa latihan di sini. Kami yakini pelatih dan pemain ketika menyaksikan rumput di sini mereka sangat senang dan bangga bisa berlatih di sini,” tutup Yunus.*Red

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *