Sukseskan Gerakan Vaksin Merdeka,DPP BMAI :Kami Siap Bersinergi

Redaksijakarta.com-Jakarta.Ketua Dewan Pimpinan Pusat Barisan Muda Al-Ittihadiyah Deni Wahyudi mendukung sepenuhnya Gerakan Vaksin Merdeka yang sudah diluncurkan Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo dan Siap Bersinergi menjadi mitra dalam penyelenggaraan Vaksinasi Nasional demi terwujudnya Herd Imunity.

“Kami mendukung serta siap mensukseskan program vaksinasi nasional atau Gerakan vaksin merdeka yang telah diluncurkan Bapak Kapolri kemarin.” Ujar Deni kepada pewarta

Sebelumnya Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo meluncurkan program Gerakan Vaksinasi Merdeka untuk mencapai target 70 persen vaksin pada Hari Kemerdekaan RI pada 17 Agustus nanti.

Mantan Kabareskrim Polri itu mengemukakan pada program tersebut Polri akan berkolaborasi dengan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, Kodam Jaya, Satgas Covid-19, Ikatan Dokter Indonesia (IDI), mahasiswa, akademisi dan sejumlah relawan di wilayah DKI Jakarta.

“Saya pribadi mengapresiasi gerakan vaksin merdeka agar kita bersama-sama bisa segera keluar dari pandemi covid 19 yang sangat memukul negeri ini,kalaupun nantinya kami dilibatkan maka kami siap turun langsung kelapangan membantu vaksinasi kepada warga juga para pelajar 12 tahun keatas.” Imbuh Deni. (Re)

Bacaan Lainnya
ri

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *