Bentuk Kepedulian Kapolri Salurkan Paket Sembako Warga Apresiasi dan Ucapkan Terima Kasih

Redaksijakarta.com-Jakarta.Untuk mengurangi kecemasan di masyarakat, sudah sepatutnya kita melakukan berbagai hal untuk meningkatkan optimisme masyarakat di tengah pandemi ini. 

Masyarakat yang masih mampu mencukupi kebutuhan hidupnya banyak yang meningkatkan kepeduliannya dengan berkontribusi untuk membantu golongan yang tidak mampu dengan cara melakukan penggalangan dana, melakukan donasi.  Karena adanya virus Corona ini, masyarakat juga menjadi lebih peduli dan menjalankan pola hidup yang sehat. 

Hal-hal tersebut merupakan sebagian kecil upaya pertahanan diri yang dilakukan oleh masyarakat untuk menghindari infeksi COVID-19.

Dan oleh sebab itu untuk kepedulian terhadap masyarakat Kepolisian Republik Indonesia yang dikomandoi Bapak Jenderal Listyo Sigit Prabowo sebagai Kapolri melalui LSM GERAK INDONESIA memberikan bantuan paket sembako sebanyak 500 paket untuk dibagikan kepada warga Griya Parung Panjang RW 07 dan sekitarnya di Kabupaten Bogor.

Dalam pembagian sembako tersebut masyarakat mengucapkan terima kasih serta doa semoga Kepolisian Republik Indonesia yang dipimpin Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo semakin dekat dengan rakyat dan cintai rakyat. Karena atas bantuan paket sembako tersebut warga sangat terbantu apalagi kondisi pademi Covid 19 belum berakhir. 

Selain itu juga masyarakat menurut Teddy Direktur Eksekutif Gerakan Rakyat Untuk Keadilan Indonesia (Gerak Indonesia) “mendoakan agar pademi Covid 19 segera berakhir sehingga aktivitas bisa seperti dulu dan ekonomi berjalan. Disela-sela pembagi sembako Gerak Indonesia juga selalu mengkampanye masyarakat untuk selalu patuh protokol kesehatan” terangnya pada media.(Red).

Bacaan Lainnya
ri

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *