DPN LKPHI Mengapresiasi Polri Melakukan Program Vaksinasi Gratis Kepada Masyarakat Indonesia

Redaksijakarta.com-Jakarta.Direktur eksekutif DPN Lembaga Kajian dan Pemerhati Hukum Indonesia (LKPHI) Ismail Marasabessy,S.H. memberikan apresiasi yang begitu besar kepada POLRI. Terkait serangkaian kegiatan Polri terutama tentang Program Vaksinasi masal Covid-19 yang di lakukan secara gratis kepada masyarakat.(4/07/2021)

Hemat saya, dengan kegiatan mulia yaitu vaksinasi massal serta bakti sosial seperti pengobatan gratis operasi katarak sangat membantu masyarakat. Terlebih masyarakat yang kurang mampu serta masyarakat lain yang perekonomian keluarganya terganggu akibat dari pandemi covid-19. 

Vaksinasi massal gratis yang telah di berikan oleh Polri sampai hari jumat, tanggal 2 Juli 2021 sudah sangat membantu masyarakat dalam proses pencegahan serta pemutusan mata rantai penyebaran covid-19 di Indonesia.

Selain pengobatan gratis, operasi katarak Polri juga membagikan Sembago kepada masyarakat. Hal tersebut menjadikan masyarakat sedikit legah karena di perhatikan oleh pemerintah saat ini.

Kegiatan saat Ini sejalan dengan program Polri Presisi yang digagas Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo saat memerikan sambutan usai dilantik di Istana Negara.

Sebagai elemen civil society, kami dari DPN LKPHI mendukung karena komitmen Kapolri jelas membantu pemerintahan Jokowi- Ma’ruf Amin. Bahkan sejak awal dilanda pandemi Kapolri telah berbuat banyak terutama dalam kontek memutus mata rantai penyebaran pandemi corona.Tutup Ismail*()

Bacaan Lainnya
ri

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *