Covid 19 Beban Bersama Pemuda Turun Tangan

Redaksijakarta.com-Jakarta| Sekelompok pemuda dan karang taruna kelurahan jelambar baru turun aksi sosial sebab kejadian peningkatan kasus covid 19 yang semakin mengganas di daerah Ibu Kota DKI Jakarta.

Salah satu perwakilan pemuda pun mengatakan hari ini kita pemuda menjadi garda terdepan untuk melindungi masyarakat khususnya hari ini kita turun dalam penyemprotan disinfektan untuk membantu masyarakat banyak khususnya daerah-daerah yang benar-benar di dalam zona merah sebab wilayah tersebut menjadi pusat perhatian di lingkungan kelurahan jelambar baru. “ujar putra sebagai pemuda kelurahan jelambar baru.

Didalam rangka Penyemprotan tersebut didampingi oleh Sekertaris RW 02 yaitu bapak yusuf dan ia mengatakan terimakasih pemuda dan karang taruna sekelurahan kelanjar baru.

Bapak yusuf mengatakan saya sangat berterimakasih kepada adik-adik dan pemuda karang taruna sekelurahan jelambar baru telah membantu masyarakat kami dan kami sebagai pengurus wilayah sangat terimakasih dan kami tidak bisa memberikan balasan adapun kecuali balasan limpahan rahmat dari allah SWT.

Menutupnya putra mengatakan ayo kepada para pemuda baik dari organisasi adapun turunkan tangan dan mari bersama membantu masyarakat serta pemerintah dalam mencegah untuk menghentikan penyebaran Covid 19 dengan cara adapun khususnya dalam vasinisasi dan menjaga protokol kesehatan, kalo kampung kita tidak kita yang menjaga dan peduli mau siapa lagi, dan berharap kepada pemerintah untuk membantu kebutuhan pokoknya dalam rangka isolasi mandiri dilingkungan zona merah kelurahan jelambar baru kecamatan grogol petamburan jakarta barat (hidup pemuda indoneindonesia Menuju Indonesia emas dan pembangunan ekonomi. “ujar putra. (Red)

Bacaan Lainnya
ri

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *