Konfrensi Cabang ke-V HMI Polewali Mandar Lahirkan Nahkoda Baru

“Konfrensi cabang HmI ke V polewali mandar melahirkan nahkoda baru, ini pesan Demisioner ketua umum Hery Dahnur Syam”

Redaksijakarta.com-Jakarta| Berakhirnya pengurusan Hery Dahnur Syam sebagai ketua umum himpunan mahasiswa islam cabang polewali mandar. Hery dahnur syam mampu memimpin hmi cabang polewali mandar selama satu tahun melahirkan kader-kader terbaik selama kepemimpinannya. Tegas Hery Dahnur Syam

Dan mampu melaksanakan semua program kerja baik skala lokal maupun skala nasional di antaranya telah terselenggarannya Intermediate Training tingkat Nasional.

Akhir di masa pengurusannya sebagai ketua umu cabang polman hery dahnur syam mengamanahkan hmi cabang polman kepada pengurusan baru yang akan terpilih di konfresi cabang ke V.

Hery Dahnur syam melanjutkan karier nya di tubuh himpunan mahasiswa islam sebagai pengurus besar himpunan mahasiswa islam.

Pesan hery dahnur syam pengurusan baru nantinya mampu membawa hmi cabang polman lebih baik kedepannya dan memberikan ide dan gagasan bersenergi dengan pemerintah

Bacaan Lainnya
ri

Yang di ketahui hanaya satu kandidat ketua umum hmi cabang polman yaitu Saudara muhammad ridwan sebagai kandidat tunggal dalam agenda konfrensi cabang ke-V Hmi cabang polewali mandar yg mendapatkan Empat rekomendasi dari komisariat penuh dan selanjutnya di pilih secara aklamasi oleh peserta konfrensi meminta doa dan dukungan dari keluarga besar Himpunan mahasiswa islam cabang polewali mandar tanpa terkecuali

Terima kasih yang tak terhingga kepada saudara-saudara yang telah memberikan amanah. saya begitu menyadari bahwa predikat Formatur ketua Umum Hmi cabang polewali mandar yang kini saya emban adalah espresi dari harapan saudara-saudara sekalian, maka akan sangat sulit saya wujudkan jika Tenaga, Fikiran dan Hati kalian Tak di ikat bersama dengan gerak organisi kedepannya.

Cita cita besar kita tentu akan sulit terwujud jika tak bersama-sama kita melakukan Elaborasi, mempersatukan tekat,membersamai perjuangkan, berdaya bersama untuk menyaksikan sekaligus menjadi FAKTOR perubahan. Ungkapnya.

piralkemajuan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *