Dukungan Airlangga Hartarto Capres 2024 Terus Mengalir, Kader Golkar : Ketum Airlangga Layak Capres 2024

Redaksijakarta.com-Jakarta| Bursa kandidat Calon Presiden (Capres) 2024 menghangat belakangan ini. Sejumlah nama dari berbagai klaster kepemimpinan mulai dimunculkan. Salah satunya dari klaster ketua umum partai politik.

Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto masih memiliki potensi untuk maju sebagai calon presiden (Capres) dalam pemilihan presiden (Pilpres) 2024. Karena berdasarkan hasil survei beberapa lembaga survei, tingkat popularitas dan elektabilitas Airlangga Hartarto lambat laun semakin naik.

Keputusan Partai Golkar mengusung Airlangga Hartarto sebagai calon presiden (Capres) sudah bulat. Sehingga, Partai Golkar memastikan tidak akan menggelar konvensi untuk menentukan kandidat Pilpres 2024. Di akar rumput kader-kader golkar sangat solid.

“Sebagai kader Golkar sekaligus Ketua Bidang Tenaga Kerja Pimpinan Pusat Angkatan Muda Partai Golkar (PP AMPG) mendukung secara bulat Ketum Airlangga Hartarto untuk maju Capres 2024, karena secara elektabilitas dan kinerja beliau sebagai Menteri Koordinator Perekonomian sudah layak dan kuat” ujar Wiyanto Kawiriyan saat diwawancarai (Senin1/06/2021).

Airlangga Hartarto, dinilai memiliki peluang cukup prospektif. Dengan kapasitasnya sebagai Menko Perekonomian, saat ini Airlangga menangani berbagai isu krusial pemulihan ekonomi serta penanganan covid-19.

Wiyanto menjelaskan bahwa tanggung jawab kita paling fundamental mengenai ketenagakerjaan adalah mengupayakan tersedianya lapangan pekerjaan dan kesiapan skill tenaga kerja. Dalam hal ini, Airlangga Hartarto mempunyai rekam jejak yang begitu mempuaskan di mata publik, sehingga besar harapan beliau dapat mempimpin Indonesia pada 2024. Tutup nya.*(Red)

Bacaan Lainnya
ri

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *