Jelang Kongres Bersama, Tiga Kubu KNPI Silaturahmi di Kediaman Putra Jokowi

Redaksijakarta.com-Jakarta| Tiga kubu Dewan Pengurus Pusat Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPP KNPI), dibawah kepemimpinan kubu Mustahuddin sebagai PLT Ketua Umum yang menggantikan Haris Pertama, dan kubu Noer Fajrieansyah, serta kubu Abdul Aziz, bersilaturahmi dan berdiskusi langsung bersama dengan Gibran dikediaman pribadinya, Kota Solo, Selasa (25/05/2021).

Pelaksana tugas (Plt) Ketua Umum DPP KNPI, Mustahuddin menjelaskan bahwa pertemuan yang berlangsung dalam suasana akrab itu membahas beberapa hal-hal strategis, dan menilai Walikota Solo tersebut sangat representatif mewakili pemuda.

“Saat ini kita (KNPI) lagi membenahi kondisi kepemudaan di Indonesia, dimana kita akan menghadapi bonus demografi dan berbagai tantangan dunia kepemudaan kedepan. Mas Gibran sebagai Wali Kota Solo sangat refresentatif mewakili Pemuda. Gagasan dan ide-ide cemerlang beliau untuk pembangunan dunia kepemudaan sangat penting bagi kami di KNPI”, ucap Plt Ketua Umum DPP KNPI.

Sementara itu, Gibran Rakabuming yang merupakan Putra Presiden Joko Widodo menyampaiakan ucapan terimakasih dan mengapreisasi suasana keakraban tiga Ketua Umum DPP KNPI yang hadir bersama sekretaris jenderalnya masing-masing.

“Luar biasa ini, sudah berkenan ke Solo untuk bertemu, utamanya Ketua Umum dan Sekjen dari tiga kepengurusan KNPI bersepakat untuk menjaga bersatunya KNPI dalam membangun dunia Kepemudaan di negeri tercinta kita ini. Sungguh suasana yang baik dan harus terus kita jaga, apalagi  kedepan kita menghadapi bonus demografi. Ini tantangan dan peluang bagi bangsa dan negara kita, utamanya peningkatan sumber daya manusia. Kita harus terus merawat keberagaman dan kebhinekaan, merajut kebersamaan dan persatuan khususnya dikalangan kepemudaan”, tuturnya.

Dikesempatan yang sama, Sekretaris Jenderal DPP KNPI, Jackson Kumaat juga mengaku akan  menyampaikan harapan Wali Kota Solo kepada seluruh elemen pemuda Indonesia.

Bacaan Lainnya
ri

“Apa yang Mas Gibran sampaikan pada hari ini akan kami jaga dan komunikasikan kepada seluruh elemen Pemuda, ada banyak tantangan kita kedepan dan untuk mengelola tantangan tersebut maka dunia kepemudaan dan KNPI harus segera kita benahi melalui semangat Persatuan dan Kesatuan” pungkasnya. (IY)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *